Selasa, 23 November 2010

FEAR STREET

Hmmm...akhir-akhir ini nggak tau kenapa jadi pengen banget baca lagi serial Fear Street.
Yupz, karya-karya RL. Stine emang hebat, salah dua yang aku suka ya Gossebumps sama Fear Street. Walaupun buku yang aku punya cuma Boneka Hidup Beraksi ( Gossebumps ) sama The Stepsister ( Fear Street ), tapi keseluruhan yang udah aku baca lumayan banyak, loh.... Hasil dari minjem sama kawan juga minjem di perpustakaan! ( Hehehe, ini namanya kreatif apa nggak mau keluar modal, ya?!! )

Nah, ini nih beberapa serial Fear Street yang aku punya..



Kalo yang ini pernah aku baca a.k.a minjem, hihihiyy...










Hedew... ternyata 'hasil pinjeman' ku banyak juga ya! hehehe...
Sekarang serial Fear Street udah jarang ada di toko-toko buku, jadi bingung nih mau nyari kemana... 

2 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Pinjemin Q dong,,
Penasaran juga pengen baca yang Horor2, sehor kpribadian kita. hehehe

yang sekarang ada di tanganmu yang mana? segera pinjami saia...

KYUNEE mengatakan...

Skrg sh dak lg, cy... aq tuh prnh minjemny jaman jebot dulu, mlh kan bbrp novel aq pnjm drmu..
skrg pgn nian buk bc lg, cr dmn y??