Senin, 15 November 2010

JIKA DIA JADI PACARKU ^___^

Iseng lagi, neeeh....
Ini dia para pemeran utama cowok dari beberapa K-Drama favoritquw. Dalam dramanya sih mereka itu digambarkan sebagai cowok-cowok super care yang bisa bikin yang nonton pada sirik (aq salah satunya ^_^v). Nah, sebenarnya apa sih yang membuat mereka jadi menarik selaen tentu saja wajah yang ganteng plus keren?! (tapi ini cuma menurut quw aja loh..... ^__^)


Hwang Tae Kyung ( He's Beautiful )


Hwang Tae Kyung ini digambarkan adalah seorang artis dan musisi yang lagi naik daun, idola remaja gitu deh, ditambah dengan tongkrongannya yang Okeh jadilah ia cowok impian para cewek. Menurutku sifat yang paling menarik dari Tae Kyung Oppa, dia itu selalu percaya diri, tegas, dan bisa diandalkan. Cewek mana yang nggak suka, cobaaaaa.....!
Saranghae, Oppa  



Lee Mong Ryong ( Sassy Girl Chun Hyang )

Mong Ryong awalnya adalah seorang anak SMA yang super bandel, bapaknya yang kepala polisi aja sampe kelabakan dibuatnya. Tapi di sisi lain sebenarnya do'i penyayang kok, apalagi orangnya kocak walaupun sedikit kekanakan. Tapi yang pasti kayaknya kalo kita berteman apalagi kalo pacaran (xixixi...) kita nggak bakal bosan soalnya biarpun sering nyebelin tapi orangnya selalu ceria dan lucuuu...



Yoon Jun Suh ( Endless Love )

Nah, ini nih salah satu cowok favoritquw, Joon Sooh orangnya penyayang banget, lembut, baik hati, halus budi, pokoknya beneran tipe cowok yang bisa membuat cewek manapun merasa nyaman didekatnya, getoeh... Tapi sayang ya kak Joon Suh akhirnya meninggal dunia.




Baek Seung Jo ( Playful Kiss )

Baek Seung Jo, cowok cool dengan IQ 200. Huwaaaah, udah pinter, cakep pula...bener-bener Calon Idaman Mertua, nih. Ckckck, pantesan Oh Ha Ni rela ngejer-ngejer biarpun sering dikacangin. Coba beneran ada Baek Seung Jo dalam kehidupan nyata, lebih bagus lagi kalo dia itu tetanggaquw, hihihiiiiy.....



Goo Jun Pyo ( Boys Before Flowers )

Siapa yang nggak kenal sama pentolan F4, mulai dari Tau Ming Tse sampe Goo Jun Pyo. Tapi berhubung dari tadi ngobrolin 'namja' jadi aku bahas Goo Jun Pyo aja. Cakep, kaya, nggak usah dibahas lagi kali ya, tapi yang paling menarik dari penerus perusahaan Shinwa ini dia rela berkorban demi Jan Di biarpun harus berseteru dengan ibunya sendiri. Nggak heran hati Jan Di luluh dibuatnya :)



Gambar diambil dari : Http://google.com

Tidak ada komentar: