Jumat, 03 Desember 2010

MIRIP NGGAK, SIIIIH???

Ini nih ada beberapa artis Indonesia yang menurutku rada-rada mirip sama artis Korea sama Taiwan. Tapi cuma menurutku aja loh ya en lagi-lagi just for fun, hehehehe.... cekidot yaw!

 Agnes Monica = Go Hye Sun


komen :
Dilihat dari cara mereka senyum yang mirip kali, yaaa... 


Asmirandah = Han Chae Young


Komen:
Dari bentuk muka sama mata emang rada mirip sih, idungnya jg sama2 lancip! ( ngiri::mode on ^_^ )


Mulan Jameela = Han Ga In


Komen:
Tampak sampingnya menurut aku mirip banget, yaaaah..lumayan mirip lah :)

Sisca Jessica = Chen Qiao En

Komen:
Nah, menurut aku pasangan ini nih yang paling mirip, dari bentuk muka, cara senyum, pokoknya mirip banget dah!

Gilbert Marciano = Jae Hee

Komen:
Karena aku fans beratnya Jae Hee jadi menurut aku gantengan Jae Hee dunk, tapi kalo diliat lagi mereka emang rada mirip kok ^__^v

Dude Harlino = Leo Ku
Komen:
Mereka mirip nggak yaaah???? 

Resky Aditiya = Bao Chun Lai

Komen:
Nah, kalo yang satu ini rada melenceng sih, bukan artis tapi atlit bulutangkis China. Resky ama BCL sama gantengnya! huehehe... 




2 komentar:

C'est la Vie mengatakan...

kalau menurut aku dude miripnya sama seo dong yo (spring waltz) . hehe XP

KYUNEE mengatakan...

ouw, aq blm nntn Spring Waltz. Oke deh, ntar aq liat deh si Seo Dong Yo, jd pnsrn ^^