Selasa, 14 Desember 2010

MY MVP VALENTINE a.k.a MVP LOVER

Huwaaaaah...
Drama lama banged nih. Tapi ini T-Drama yang paling aku suka dari masa ke masa ^^


Emang sih dibanding para pemain K-Drama, pemain di MPV Lover bisa dibilang nggak terlalu gimanaaa.. gitu, tapi kalo soal akting ato pun ceritanya bener-bener nggak kalah menarik. It makes me fall in love and love again, xixixi...

Details

  • Title: MVP 情人 / MVP Qing Ren
  • Episodes: 28
  • Broadcast network: SET TV
  • Broadcast year: 2002
  • Opening theme song: Wu Suo Wei (無所謂) It Doesn't Matter by 5566
  • Ending theme song: Wo Nan Guo I'm Sad by 5566

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Duan Chen Feng ( Johny Yan ) dan Tian Yu Xi / Xiao Xi ( Angela Chang ). Chen Feng adalah seorang pemain basket yang karirnya mulai menanjak alias lagi naik daun, dan Xiao Xi adalah seorang gadis yang lincah dan sangat mencintai basket. Suatu hari menjelang final turnamen basket antar SMA se-Taiwan dalam perjalanannya tanpa sengaja Chen Feng menabrak seorang gadis bernama Angel, ternyata  Angel adalah adik dari  saingan  terkuat  Chen  Feng, Ice Man. Akibat dari  kecelakaan  tersebut  ternyata  membuat  kaki  Angel  lumpuh.  Chen Feng  yang  merasa  bersalah  lantas  memutuskan  untuk  melepaskan  basket  sekaligus Xiao Xi yang begitu dicintainya untuk merawat Angel sampai sembuh. Sementara itu Xiao Xi yang emang udah cinta mentok sama Chen Feng memutuskan untuk tetap bersama kekasihnya, ia juga selalu memberi semangat pada Chen Feng untuk kembali bermain basket, dia tak bergeming walaupun tengah dikejar-kejar oleh William ( Tony Sun ), seorang anak pengusaha kaya yang baik hati dan rela melakukan apa saja demi Xiao Xi. Di sisi lain Angel yang diam-diam mulai menyukai Chen Feng berusaha untuk memisahkan mereka, ia menggunakan segala cara untuk menahan Chen Feng tak peduli dengan berbagai cara, bahkan ia sampai memfitnah Xiao Xi, mengatakan kalau gadis itu berusaha mencelakainya.
Secara keseluruhan drama ini menurut aku  wajib ditonton oleh para pencinta drama asia. Nggak hanya menceritakan tentang kisah cinta melulu tapi disini kita juga bisa melihat permainan basket yang keren banget, soalnya yang jadi Chen Feng kan emang salah seorang atlet basket andalan Taiwan. Belum lagi semangat kebersamaan tim basket dalam drama ini, kesetiakawanan, serta semangat dalam meraih cita-cita, pokoknya bener-bener kisah persahabatan yang mengesankan. Oya, drama ini juga kemudian melambungkan nama Boyband asal Taiwan, 5566.
 Xiao Xi selalu mendo'akan Chen Feng

 Chen Feng atlit basket yang lagi naik daun

 terpaksa berpisah demi merawat Angel

Chen Feng vs William

Angel melakukan segala cara untuk merebut Chen Feng

Chen Feng meraih mimpinya menjadi MVP
Bertemu kembali 

Tim basket yang kompak

5566

Tidak ada komentar: