Rabu, 12 Januari 2011

TEMPAT-TEMPAT YANG PALING INGIN KUKUNJUNGI DAN ALASANNYA^^v

1# NEGERI GINSENG
Alasannya udah jelas dunk, gara-gara mewabahnya virus K-Drama aku jadi bener-bener pengen kesana, soalnya selain aku emang kagum sama budaya + drama-dramanya, disanalah para My Luvly Namja berada! 








2# BRITANIA RAYA
Huwaaah...tempat yang satu ini nggak tahu kenapa dari dulu senantiasa melekat dalam kalbu (lebay sangat, xixixi...) tapi emang nggak tahu kenapa dari dulu aq punya prinsip norak seseorang belum ke luar negeri kalo belum ke Inggris, hehehe...mungkin gara-gara waktu kecil kematian Lady Di dipropaganda besar-besaran oleh media kali ya dan Inggris jadi sorotan makanya aku seorang anak kecil yang polos en sok malu-malu jadi pengen melihat sendiri keindahan seni arsitektur Notre Dame (gara-gara film animasi The Hunchback of Notre Dame), pengen juga  jalan ke Edensor (secara udah ikut-ikutan Andrea Hirata mengalami sakit gila nomor 75 yaitu terobsesi dengan gambaran indah desa ini, hehehe...)

3# NEGERI MATAHARI TERBIT
Alasan aku pengen ke Jepang nggak peduli dia pernah menjajah habis-habisan negara kita cukup satu kata, DORAEMON. Yupz...Betapa robot kucing gendut nan penakut itu membuatku jatuh cinta!

4# DUCKBURG

Duckburg, alias kota bebek. Tempat dimana Donald Duck dan kawan-kawan menjalani kehidupan sehari-hari. Mempunyai icon terkenal di segala penjuru dunia yaitu gudang emas milik Paman Gober, yang konon terletak dipusat kota bebek. Alasan aku pengen kesana apa ya...mungkin gara-gara kenangan masa kecil akan majalah Donal kali ye...makanya aku jadi serasa kenal banget sama kota itu hingga ke seluk-beluknya! huehuehuheee..

5# NEGERI DONGENG
Yeah, negerinya para kurcaci yang dipimpin oleh Ratu Bidadari ini selalu damai dan tenteram, cuma Pipiyot yang suka jahil tapi malangnya dia selalu kalah. Jadi tempat ini bisa dijadikan salah satu referensi tempat liburan yang aman dan nyaman, hehehe...

Tidak ada komentar: