Senin, 28 Maret 2011

DREAM HIGH


Beberapa hari ini aku kecanduan salah satu drama terbaru KBS. Yup, Dream High! 
Dilihat dari posternya aja udah bisa ditebak donk kalo drama ini menceritakan tentang kisah hidup enam remaja dengan mimpi-mimpinya. Yup, mereka adalah Go Hye Mi, Jin Gook / Hyun Shi Hyuk, Yoon Baek Hee, Song Sam Dong, Kim Pil Sook, dan Jason. Mereka adalah murid dari sekolah menengah Kirin Art School. Sekolah seni yang kerap kali sukses menghantarkan muridnya menjadi artis ternama.

Tersebutlah Go Hye Mi, anak pengusaha sukses yang cantik dan pintar menyanyi. Ia berambisi untuk masuk ke sekolah musik Julliard. Hye Mi adalah seorang anak yang keras kepala bahkan sedikit sombong, sedangkan Yoon Baek Hee yang pemalu dan tidak percaya diri adalah sahabat dekatnya atau lebih tepat dikatakan sebagai pengikut Hye Mi. Masalah bermula ketika perusahaan keluarga Hye Mi bangkrut dan ayahnya melarikan diri keluar negeri, dan demi membayar hutang keluarganya Hye Mi akhirnya terpaksa masuk ke Kirin Art School yang tadinya ia pandang sebelah mata. Malangnya ketika audisi ternyata hanya Baek Hee yang lulus, Hye Mi yang sangat yakin pada bakatnya tentu saja tidak terima, ia protes bahkan menghina Baek Hee didepan semua orang. Begitulah akhirnya persahabatan mereka pun hancur berantakan. Walaupun akhirnya Hye Mi berhasil masuk ke sekolah Kirin sebagai murid percobaan namun disana telah menunggu Baek Hee yang telah menasbihkan dirinya sebagai saingan Hye Mi.

Daya tarik dari drama nggak cuma terletak pada kisah percintaan ala remaja yang selalu bisa bikin kita yang nonton ikutan senyum-senyum sendiri, tapi juga tentang perjuangan tentang meraih impian. Disini kita juga akan melihat beberapa ironi, dimana orang yang tadinya jahat menjadi baik, bahkan sebaliknya. Yup, sebuah proses pencapaian yang digambarkan begitu mendebarkan dan indah. Pokoknya drama yang satu ini menurutku termasuk salah satu drama yang wajib ditonton bagi semua yang mengaku pencinta Drama Korea!

Nah, disini juga akan kita temui banyak tokoh yang menarik loh. Here they are....

Suzy as Go Hye Mi

Eun Jung as Yoon Baek Hee

IU as Kim Pil Sook

Taecyeon as Hyun Shi Hyu / Jin Gook

Kim Soo Hyun as Song Sam Dong

Wooyoung as Jason

Guru Kang Ah Hyuk

Tidak ada komentar: