Senin, 18 April 2011

[telat] KETAGIHAN SUPER JUNIOR ^__^


Kayaknya korean-wave (atau mungkin bagiku korean-tsunami?) makin menggila, hehehe...
Baru-baru ini aku jadi kecantol sama salah satu boyband yang udah lamaaa banget booming alias nggak asing lagi hampir diseluruh dunia. Yak, Super Junior alias SuJu! Awalnya sih suka gara-gara nggak sengaja liat MV alias Vidklip yang Sorry Sorry sama Bonamana, keren euy...lagunya juga enak. Nah, kemaren di Derings Transtv liat lagi MV yang Too Perfect en lagi-lagi keren! Hahaaa, jadinya mulai deh iseng2 googling tentang para membernya en ternyata mereka bukan cuma kumpulan cowok yang hobi dan bisa nyanyi-dance-akting tapi sekumpulan orang yang aneh-tapi-lucu-unik-dan-menarik banget!

Oya, personil SuJu yang pertama aku kenal tentu aja Siwon yang pernah main didrama 18 vs 29 ^^

Ini nih waktu dia berperan jadi Kang Bong Man di 18 vs 29. cute banget kaaaan?!!

Nah, walaupun mungkin semua korea mania udah hapal sama membernya SuJu, tapi aku mau posting juga, ah..

1# CHOI SIWON ( 10 Feb 1987 )
Ini nih member yang paling tajir. Kalo di drama korea sering banget ada tokoh tuan muda penerus perusahaan besar keluarganya, nah Siwon ini The Real Young Master, katanya perusahaan keluarganya udah punya 12 cabang dan sekarang ayahnya menjabat sebagai CEO di Boryung Pharmaceutical Group dan merupakan seorang Profesor dari sebuah Universitas di Korsel sana. Katanya sih Siwon ini member yang paling cool, dewasa, dan bodyguard-nya SuJu! (sixpacks-nya itu, loh...xixixi)

2# KIM HEE CHUL ( 10 Juli 1983 )
Nah, kalo Siwon member yang paling tajir menurut kekayaan keluarganya, si Heechul alias Heenim ini member yang paling besar pendapatan pribadinya. Heenim juga udah membintangi beberapa drama. Iya terkenal sebagai pribadi yang paling unik, pede, narsis, aneh, lucu, dan salah satu yang paling banyak penggemarnya loh. Dia pernah tampil dikonser mereka dengan dandanan ala Lady Gaga atau untuk dia, Lady Hee Hee. Heechul juga terkenal paling suka nyiumin anggota Suju yang lain. (Nah Loh, Oppa...? haha)

3# YESUNG ( 24 Agustus 1984 )
Oppa yang satu ini menurutku paling imut, hihihiy... Yesung ini Lead Vocal, jadi suaranya paling bagus donk. Katanya sih Yesung ini paling cerewet, paling aneh, tidurnya suka pindah-pindah kekamar member yang lain tiap 20 menit sekali, dan kebiasaan anehnya yang lain yaitu suka grepe-grepe bibir temen-temennya, hahaha..

4# KYUHYUN  ( 3 Feb 1988 )
Ini nih maknae alias anak bungsunya SuJu. Kyuhyun dari tampilan udah keliatan dunk good looking. Suka maen game, paling usil, dia ini juga yang paling sering di grepe-grepe bibirnya sama Yesung Oppa, soalnya Kyu emang cute sih, hohoho. Dia paling akrab sama Sungmin si Pinky Boy.

5# LEETEUK ( 1 Juli 1983 )
Kalo oppa yang satu ini kepala suku alias Leader-nya SuJu. Dia tiap hari puyeng ngurusin dongsaeng-dongsaengnya yang rata-rata nggak bisa diem semua. Walaupun dia yang paling dewasa tapi dia juga yang paling sering jadi korban keusilan temen-temennya loh, ckckck... sepertinya SuJu perlu manager tambahan deh... #nunjuktanganmalumalu

6#SUNGMIN ( 1 Jan 1986 )
Sungmin ini pinky boy soulmatenya Kyuhyun. Haha.. mereka emang tinggal 1 kamar di asrama SuJu. Mengapa Pinky Boy? Soalnya dia emang paling suka warna Pink, cocok sama kepribadiannya yang paling lembut en paling pendiem. Tadinya Sungmin sekamar sama Donghae, tapi Donghae Oppa paling risih sama yang namanya warna pink, nah makanya sekarang dia seneng banget sekamar sama Kyu yang nggak ambil pusing.

7# DONGHAE ( 15 Okt 1986 )
Donghae paling benci warna pink, makanya dia nggak cocok sekamar sama Sungmin. Tapi kebiasaan anehnya dia paling suka bangunin member SuJu yang lain dengan cara nyubit p*ntatnya atau dipeluk-peluk (loh?) soalnya katanya dia emang paling suka dipeluk getoeh.. Oya, dia ini paling akrab sama Eunhyuk, tapi Siwon suka gabung juga sebagai orang ketiga. huehehehe...

8# KIBUM ( 21 Agustus 1987 )
Jangan ketuker sama Kimbum, ya..., hehe. Kibum ini 2 taon ini vakum dari SuJu soalnya lagi fokus sama aktingnya. Dia lahir di Seoul tapi kemudian pindah ke California, jadi baru waktu pas masuk SuJu dia pulang ke Korea. Dia punya jurus andalan yaitu senyuman mautnya (cieyee...), tapi mukanya paling cepet memerah kalo lagi malu atau marah, sama Heechul dia dikasih julukan 'Snow White'

9# EUNHYUK ( 4 April 1986 )
Eunhyuk anggota SuJu yang paling mudah terharu, hehehe. Dia ini paling deket sama Donghae.  Eunhyuk katanya sih paling males mandi tapi yang paling banyak makan!  Oya, dia ini juga yang paling kekanakan loh, makanya sering dijahilin sama hyung-hyungnya. Tapi Eunhyuk ini paling hebat nge-dance sama nge-rap.

10# RYEOWOOK ( 21 Juni 1987 )
Ryeowook ini paling pinter masak sama paling suka ngebuatin member yang lain makanan. Ia paling jahil no.2 setelah Kyuhyun, paling akrab sama Yesung. Bukti kejahilannya dia pernah ngadu sama managernya terus bilang, "Eunhyuk hyung sudah gila, dia bawa cewek kekamarnya" yang sempat membuat semua jadi heboh, eh pas kamar Eunhyuk di grebek (wuaduh..) ternyata wanita itu adalah ibunya. ckckck...

11#  KANGIN ( 17 Jan 1985 )
Kangin oppa ini bapaknya SuJu, walaupun terlihat sering'menindas' member yang lain tapi sebenarnya dia paling care sama hyung dan dongsaeng-dongsaengnya. Kalo lagi marah Kangin serem banget, dan kalo udah gini yang masih berani ngerjain dia cuma Kyuhyun. Oya, dia ini juga member yang paling genit loh kalo ada cewek cantik, dia yang maju duluan. Sekarang ini Kangin sedang menjalani Wajib Militer makanya dia untuk sementara nggak bisa ikut kegiatan SuJu. 

12# SHINDONG ( 28 Sept 1985 )
Ini nih Teddy Bear-nya SuJu! H0h0ho,, Paling Chubby alias ndut nggak menjadikannya minder berada diantara member yang lain. Dance-nya juga nggak kalah lincah! Donghae suka banget minjem bajunya  Shindong buat dijadiin selimut (teganya dirimu, Oppa...) Kebiasaan buruknya, oppa satu ini suka tidur dalam keadaan Butal alias Bugil Total. Pernah ada ahjumma yang kerja diasrama ngurusin anak-anak Suju shock gara-gara ngelihat Shindong berbugil ria dibawah selimutnya.

13# HANKYUNG ( 9 Feb 1984 )
Oppa, atau lebih pas disebut Koko, soalnya Hankyung emang member yang diimport dari China, hehehe. Sekarang dia udah keluar sih dari SuJu tapi nggak apalah aku tetep pengen nulis tentang dia. Hankyung paling akrab sama Heechul soalnya Heechul paling rajin ngajarin dia bahasa Korea, sayangnya yang diajarin Heechul nggak cuma bahasa sehari-hari tapi juga berbagai kata umpatan! Ckckck.. Hankyung paling sabar alias jarang banget marah, dan dia ini korban yang paling sering dicium sama Heechul Oppa (Oow..oow..)

Tidak ada komentar: