Kamis, 30 Juni 2011

[MV, Lyric, Translation] Close Ur Mouth

Hayo hayoo...
yang ngakunya ELF terutama Petals pasti udah tau dengan MV ini. Ebuset, si Heenim ganteng banget disni, yak! Langsung aja kita nyanyi sama-sama, semua tangan diatas!!


video


Romanization

Just Wait jom gamanisseobwa byeollo chunggyeokjeogin yaegin aniya useo
saranghaeseo tteonandan geu mareun jaemieobtjanha

(OK johasseo) Dancereul chwojulkka
(OK algesseo) Rapeuro baeteulkka
(OK Good Choice Girl) Rockeuro haejulkka?
naega araseo Get Off Get Off Get Off

(mwolbwa) nareul chatneun yeojaneun manha
(mwolbwa) neoreul jjotneun namjaneun eobtji
(mwolbwa) ige nawa neoui chaijanha
geuraedo ga? That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

Just Wait nal jabeul sun eobtji ppyameul ttaeriryeogo haedo dachi anheulgeol
son naerigo ulji malgo geunyang bikyeojumyeon dwae
(OK johasseo) Dancereul chwojulkka
(OK algesseo) Rapeuro baeteulkka
(OK Good Choice Girl) Rockeuro haejulkka?
naega araseo Get Off Get Off

(mwolbwa) nareul chatneun yeojaneun manha
(mwolbwa) neoreul jjotneun namjaneun eobtji
(mwolbwa) ige nawa neoui chaijanha
geuraedo ga? That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

(OK johasseo) Dancereul chwojulkka
(OK algesseo) Rapeuro baeteulkka
(OK Good Choice Girl) Rockeuro haejulkka?
naega araseo Get Off Get Off Get Off

(mwolbwa) neorang mannal siganeun eobseo
(mwolbwa) geu siganen dareun yeojadeul
(mwolbwa) nappeun namjara yokhadeun mwora haedo nan
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

(mwolbwa) nareul chatneun yeojaneun manha
(mwolbwa) neoreul jjotneun namjaneun eobtji
(mwolbwa) ige nawa neoui chaijanha
geuraedo ga? That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye
You Got It? Close ur Mouth Get Off Yeah


English Translation

Just wait, Stay Still. It’s not really shocking news. Smile
Saying that you’re leaving because you love me isn’t really fun.

(OK fine) Should I dance?
(OK Got it) Should I rap?
(OK Good Choice Girl) Should it be Rock?
By myself, get off get off get off

(What are you looking at) There are plenty of girls who are looking for me
(What are you looking at) There are no men chasing you
(What are you looking at) That’s the difference between me and you
Still go? That’s great (oh) Bye Bye Bye

Just Wait, you can’t hold me down. You wouldn’t be able to reach me even if you wanted to slap me.
Put your hand down, don’t cry and just move to the side
(OK fine) Should I dance?
(OK Got it) Should I rap?
(OK Good Choice Girl) Should it be Rock?
By myself, get off get off get off

(What are you looking at) There are plenty of girls who are looking for me
(What are you looking at) There are no men chasing you
(What are you looking at) That’s the difference between me and you
Still go? That’s great (oh) Bye Bye Bye

(OK fine) Should I dance?
(OK got it) Should I rap?
(OK Good Choice Girl)
Should it be Rock?
By myself, get off get off get off

(What are you looking at) I don’t have time to meet with you
(What are you looking at) During that time, with other girls
(What are you looking at) Even if you say that I’m a bad boy, I
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

(What are you looking at) There are plenty of girls who are looking for me
(What are you looking at) There are no men chasing you
(What are you looking at) That’s the difference between me and you
Still, you want me to go?
That’s great! (Oh) Bye Bye Bye
You got it?
Close your mouth, get off yeah



Selasa, 28 Juni 2011

[Preview Film Korea] Welcome To The Show

Setelah terharu-biru nonton drama 49 Days biar nggak sedih lagi lanjut nonton yang lucu-lucu. Nih, aku mau rekomendasiin film ^^



Judulnya Welcome To The Show. Magnet pertama yang membuat aku tertarik nonton film bergenre komedi situasi ini tentu aja Nickhun (2PM) kita yang ganteng! Emang ya dimana-mana yang bening-bening itu selalu sukses membuat mata seger! hihihi... Oya, selain Nickhun tentu aja ada Seul Ong (2AM) yang nggak kalah lucunya, ada juga Sulli f(x) terus banyaaak banget cameo yang unyu-unyu. Misalnya aja ada Yunho sama Changmin DBSK, ZE:A, BEAST, MBLAQ, G.Na, Jewelery, Infinite, IU, terus disini ada managernya Oscar Secret Garden juga loh. Ceritanya ya beliau itu mangernya IU, tapi tentu aja tetep dibikin pusing oleh tingkah laku Oscar yang nggak banget itu (yang udah nonton Secret Garden pasti tau ^^). Pokoknya selama film dia sibuk marah-marahin Oscar di telepon.

Film ini terdiri dari dua kisah utama. Dengan setting suasana studio SBS pas mau siaran langsung SBS Inkigayo, yang jadi MC adalah Nickhun, Sulli, dan Seul Ong. Film ini sebenarnya menggambarkan gimana hiruk-pikuknya semua artis dan kru menjelang sebuah acara.
Kisah pertama, ceritanya ya si Seul Ong itu diem-diem naksir sama Sulli, tapi Sulli-nya malah keliatan akrab banget sama Nickhun, mesra abis! Sampe-sampe mereka digosipin pacaran. Seul Ong pun langsung terbakar api cemburu donk, jealous banget dia. Makanya pas acara SBS Inkigayo dimulai dia dengan sengaja merubah script acara, mau balas dendam sama Nickhun yang udah merebut gebetannya. Nyuruh Nickhun melukin penonton lah, nunjukin aksi beladiri didepan IU-lah, dan tentu aja si Nickhun juga nggak tinggal diem. Dia juga ngerubah script, bilang kalo Seul Ong mau bagi-bagi 100 copy dvd yang udah ditanda tangani, dan nggak sampe disitu aja, dia menjebak Seul Ong juga, bilang ke penonton kalo partnernya itu akan ikutan ngedance pas IU tampil nanti. Pokoknya kocak abis. Seluruh kru kocar-kacir gara-gara perang antara dua MC dodol tadi! Hohoho..

Disisi lain tersebutlah Kim Jang Hoon, penyanyi senior yang rencananya akan comeback, setelah sekian lama vakum, di SBS Inkigayo kali ini. Sang maestro ini sebenernya bisa dibilang penyanyi yang udah padam popularitasnya, tapi tetep merasa sebagai seorang yang paling terkenal. Makanya dia marah banget sama boyband-boyband baru yang nggak kenal sama dia, tapi malah hormat banget sama DBSK. Sedihnya juga kedatangannya sebenernya nggak jadi perhatian sama sekali, semua kru menomor-duakan Kim Jang Hoon dan managernya. Beneran gitu kali ya kehidupan sebagai seorang artis atau penyanyi, setelah habis masa kejayaan, kadangkala nggak ada lagi yang memperhatikan. Bahkan, sang maestro nyaris batal tampil gara-gara kelakuan para MC error tadi. Tapi untunglah setelah sedikit huru-hara akhirnya beliau tampil juga. Nah, bagian ini sedikit mengharukan nih...

Previewnya segitu aja, aah.. biar seru langsung nonton aja. Dijamin nggak nyesel. Ada lucunya, ada kocaknya, ada juga sedihnya, dan tentu aja ending yang nggak akan kita duga sama sekali!


49 Days Oh 49 Days....

Baru beres nonton 49 Days, huhuhu.. dramanya bener-bener menguras emosi dan airmata...
Yeah, didunia ini ada kuasa yang tak terbantahkan, Dia-lah sang Maha Pencipta. Mungkin drama ini sedikit nggak masuk akal dan sedikit bertentangan kalo disangkut-pautkan dengan agama, tapi kita tetep bisa menarik satu benang merahnya kok. Hidup itu, jodoh itu, takdir itu, mati itu bener-bener udah digariskan sejak kita lahir. Nggak peduli sekuat apapun mempertahankan, selama apapun kita menolak, apa yang akan terjadi tetap akan terjadi juga. Tapi itu bukan berarti kita sama sekali nggak ada harapan loh ya, justru kitalah, manusia, yang harus memutuskan bagaimana kita akan mengisi waktu yang udah diberi tadi ^^



Senin, 27 Juni 2011

Variety Show Shinee - Hello Baby!

Aaah, akhir-akhir ini aku beneran ketagihan sama yang namanya Variety Show, especially VS dari Negeri Ginseng donk! Awalnya tentu aja aku suka berbagai VS yang dibintangin sama anak-anak Suju. Tapi kemaren juga nonton Oh My School yang nggak ada member SuJu-nya kok tetep lucu, ya? Terus member-member dari boyband lain juga keren-keren, hahaha...
Nah, semalem aku coba deh nonton VS yang dibintangin sama salah satu Super Junior hoobae sama-sama dari SM Entertainment, yaitu Shinee (Oke, aku tau ini telat, tapi aku beneran baru tau tentang Hello Baby secara selama ini cuma hunting VS SuJu doank). Dari judulnya bisa ditebak kan kalo VS kali ini berhubungan sama bayi atau anak kecil, dan tugas para member Shinee adalah ngerawat si anak tadi selama (kalo nggak salah) 2 bulan.


Awalnya sih mereka pada shock pas tau disuruh ngerwaat anak kecil, apalagi si Taemin, dia malah ngiranya masih Hello Baby versi SNSD terus merekalah yang akan dijaga sama SNSD noona, aigooo... si magnae centil juga ya! hahaha... Terus dari sini aku juga baru sadar ternyata member Shinee juga nggak kalah gilanya sama Super Junior Sunbaenim mereka. Aku baru nonton same episode 3 sih, jadi belom bisa ngebahas apa-apa. Yang pasti Min Ho sama Key langsung jadi appa favorit si baby, Taemin sama Jonghyun berlomba-lomba pengen deket sama si baby, dan... Onew sang Leader malah takut atau alergi [?] sama anak kecil!

And then here we go.. the baby's name is Jung Yoogeun
4 years old
neomu neomu kyeoptaaa!!



and the last, Yoogeun with Min Ho appa kesayangannya ^^

Jumat, 24 Juni 2011

KYUHYUN LAUGH AND LAUGH

Haaii, semua...
Jum'at pagi ini agak kurang semangat nih, jadi biar lebih seger aku mau liat video yang lucu-lucu ajalah..



Masih berhubungan dengan Evil Magnae. Yup, he drives me crazy!!
Sebenernya sebelum liat videonya dengan mata kepala sendiri aku pernah baca sih soal video ini, soalnya kemaren sempet agak susah nyari link buat nonton langsung. Dan berhubung agak susah downloadnya jadi aku share link-nya aja, ya!


Hmm, dalam video diatas SuJu-M tampak lagi perform dalam suatu acara, nyanyi lagu apa gitu aku kurang tau tapi yang pasti lagunya slow mellow, nah pas part-nya si Zhoumi berhubung dia lagi nggak enak badan jadi pas nada tinggi suaranya sedikit fals. Member yang lain sih cuek aja, eh tapi si Kyuhyun malah ketawa. Awalnya sih cuma nahan ketawa, si Zhoumi juga nyenggol bahunya nyuruh berhenti, eh dasar evil, Kyuhyun malah kebablasan, ketawa ngakak nggak bisa berhenti sampe-sampe bagian nyanyinya digantiin Wookie, huhuhu. Zhoumi pasti jadi malu bangetlah! Tapi udahnya si Kyu langsung meluk Zhoumi, kayaknya sih dia merasa bersalah banget sama Hyung-nya. 
Cekidot beberapa fotonya juga ^^




Tuh kan, nggak banget kelakuan si magnae! Hufh... terus ada video satu lagi, nih...


Kalo dalam video yang kedua ini kayaknya sih Eunhyuk lagi nggak ada, dan nggak tau kenapa si Kyu yang dikasih tugas mulia ngegantiin solo dance tangannya, aneh juga sih kenapa nggak Donghae aja yang disuruh secara dia lebih jago. Dari awal solo dance si Kyu udah nahan ketawa, Siwon sih seperti biasa cool, Sungmin juga cuma senyum sekilas terus lanjut dance lagi, tapi kali ini Yesung Oppa yang loose control, dia ngakak dibelakang. Bayangin aja, padahal lagi diatas panggung tapi mereka malah cengengesan, hohoho...



Huhuhu, dasaaaarr...! Tapi beneran lucu ya, dimana lagi kita bisa liat boyband yang nggak ada jaim-jaimnya kayak mereka. So, harusnya kita seneng donk punya idola yang nggak cuma ganteng + keren, tapi juga lucu, jadi 3 in 1 getoeh... hihihi. And the last, baru nemu komik ini nih...


Judulnya The Power of Love, booo! LOL


Sayonara,
ane pamit dulu, yak!

Proud to be an ELF!
PROM15E  TO  LOVE  THE  15
BEL13EVE  IN  13
10VE  THE  REMAINING  10
AND  PROT3CT  THE MISSING  3 



Rabu, 22 Juni 2011

KENALAN SAMA LEE SUNG MIN

Hmm, nggak tau kenapa tapi tiba-tiba pengen banget nulis tentang Sungmin Oppa. Soalnya semakin diliat ternyata cowok yang punya image Pinky Boy ini punya sisi lain yang benar-benar menarik.


Well, Sungmin ini istri sah soulmatenya Kyuhyun. Soalnya mereka emang tinggal sekamar sih, terus katanya Kyuhyun selalu percaya bahwa Sungmin itu orang termanis yang pernah dia kenal. Makanya Kyu sempet shock waktu dia pulang malem-malem terus mergokin si Umin lagi mabok, hehehe...



Oya, dia ini anak tengahnya SuJu. Sungmin punya enam Hyung ( Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong ) dan enam Dongsaeng ( Donghae, Eunhyuk, Siwon, Kibum, Ryeowook, Kyuhyun ). Julukannya si Cuteness atau Sweet Pumpkin. Kata anak-anak SuJu Sungmin ini orang yang paling baik, paling penurut, nggak neko-neko, saking diemnya dia pernah si Leeteuk negor Sungmin sambil bilang, "Kamu tadi dimana?" padahal udah dari pagi Sungmin bareng dia, hohoho..



Pertama liat cowok yang satu ini di film Attack On The Pin Up Boys, tapi waktu itu aku nggak terlalu ngeh sih, aku pikir tadinya cowok kok feminin banget. TAPI (ada tapinya, nih.. ) semakin suka sama SuJu kita jadi akan tahu kalo dia nggak-sefeminin-itu dan dia juga punya segudang talenta yang bahkan mungkin tanpa disadarinya.

Oke, kita tau SuJu punya 3 lead vocal yang sekarang juga membentuk sub-group SJ-KRY yaitu Kyuhyun, Yesung, dan Ryeowook. Tapi kalo dalam performa SuJu salah satu dari tiga orang tadi nggak ada maka Sungmin-lah yang bakal menggantikan. Di sebagian besar lagu mereka Sungmin juga salah satu yang line-nya paling banyak. Terus kalo Donghae absen, dia juga yang bakal ditunjuk jadi pendamping Eunhyuk, Shindong, sama Hangeng sebagai Leader Dance. Dia juga pinter main gitar dan siap mengiringi nyanyian saudara-saudaranya, Sungmin juga pinter sulap, dan siapa sangka dibalik imagenya yang cute dan imut ternyata dia adalah sosok seorang pria yang sangat kuat. Kibum pernah nulis tentang Sungmin, dan katanya hyung-nya tersebut adalah orang yang paling susah menangis. Disaat semua member menangis terharu atau sedih maka Sungminlah yang akan menepuk pundak atau memegang tangan mereka. Sungmin mulai merambah dunia akting dengan berpartisipasi dalam beberapa drama dan teater, dan ternyata dia adalah maestro dalam martial arts. Aku pernah liat di Dream Team sama Super Junior Full House kebolehannya dalam martial arts tadi, dan.. he's DAMN COOL!! Keren banget! Oya, dia juga pernah nulis pesen sama member yang lain, "Kapanpun kalian butuh, aku akan ada disana",  so sweet...

 Ini avatar twitternya yang begitu unyuu~


Udah pake item-item tetep imut juga?!! ckckck..


Beneran ya, si umin cute banget!


Aaah, Sungmin Oppa bener-bener sip dah pokoknya! 


 Nb :
Me          : Tapi aku cintanya tetep sama kamu kok, Kyu...^_^
Kyuhyun : Tapi aku cintanya sama Sungmin Hyung, tau! >_<



Ini nih beberapa video menariknya Sungmin ^^

Senin, 20 Juni 2011

[Preview Drama Korea] 49 DAYS

Haluuu... ^_^
Setelah sukses klepek-klepek nonton Dong Yi dan berkutat dengan variety show Oh My School akhirnya aku hunting drama lagi (beneran dah nggak bisa jauh2 dari k-drama, hehehe ), setelah menimbang, memilah, melihat, meraba, en menerawang akhirnya pilihan jatuh pada 49 Days.


Kenapa aku pilih nonton  49 Days?
Well, awalnya sih aku tertarik soalnya pemeran utama ceweknya Lee Yo Won. Yupz, pengen deh ngeliat akting si unnie setelah sukses memerankan Ratu Seon Deok yang tegas. Apalagi di 49 Days salah satu pemeran cowoknya adalah Bae Soo Bin. Tau dunk yang jadi Cha Chun Soo yang hebat banget di Dong Yi, tapi ternyata eh ternyata perannya disini antagonis, huhuhu.. but it's ok, ada dua orang cowok lagi yang nggak kalah kiyutnya. Yaitu Jeong Il Woo dan Jo Hyun Jae.

Jeong Il Woo itu temen deketnya Lee Min Ho loh, dan pertama kali aku liat aktingnya di Take Care of Young Lady, biarpun cuma jadi second man tapi dia cool banget disana, jadi pengacara muda yang nggak cuma pinter, tapi juga baik hati dan so pasti ganteng (suka banget nulis tentang cowok ganteng, hihihi), terus kalo Jo Hyun Jae aku pernah liat aktingnya di drama One Mom And Three Dads, dimana dia maen bareng sama idolaku, Jae Hee Oppa. Disana Jo Hyun Jae dapet peran jadi cowok yang pelit plus matre banget, dia memanfaatkan kegantengannya untuk menggaet cewek-cewek kaya (halah, bahasanya), eh ketemu lagi di 49 Days dan si oppa menjelma jadi Han Kang yang super duper keren! hohohoho...

 Lee Yo Won a.k.a Song Yi Kyung

Nam Gyu Ri a.k.a Shin Ji Hyun

Jeong Il Woo a.k.a Scheduler

Jo Hyun Jae a.k.a Han Kang

Bae Soo Bin a.k.a Kang Min Ho

Seo Ji Hye a.k.a Shin In Jung


Well, 49 Days itu genre-nya romance dan sedikit fantasy.
Tersebutlah Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) anak tunggal seorang pengusaha kaya yang tengah menanti hari bahagianya bersama sang tunangan, Kang Min Ho (Bae Soo Bin). Ji Hyun merasa sangat beruntung, nggak cuma punya tunangan yang sempurna , dia juga mempunyai dua sahabat yang selalu setia, yaitu Shin In Jung (Seo Ji Hye) dan Park Seo Woo (Bae Gue Rin). Yeah, Ji Hyun adalah gadis yang selalu ceria. Dia polos dan baik hati (gue banget, hihihi #plak!). Sementara itu disisi lain Song Yi Kyung (Lee Yo Woon) adalah seorang gadis yatim piatu yang putus asa dan nggak bahagia. Ia menjalani hidupnya tanpa berinteraksi dengan orang lain, ia bekerja dimalam hari sebagai kasir sebuah mini market, dan menghabiskan siang hari dengan tidur dan hanya mengkonsumsi ramen. Pokoknya bener-bener potret hidup seseorang yang nggak punya harapan.

Hidup keduanya berbenturan saat Song Yi Kyung memutuskan untuk bunuh diri, ia sengaja berjalan ke keramaian jalan raya untuk menghabisi hidupnya disana. Yi Kyung berhasil diselamatkan oleh seseorang, tapi tindakannya tadi mengakibatkan terjadinya tabrakan beruntun, dan Ji Hyun menjadi salah satu korban yang nyaris tak terselamatkan. Dan saat dia sadar ternyata roh-nya telah terpisah dari tubuhnya. Yeah, Ji Hyun mati suri. Ia panik dan ketakutan, dan saat itulah seseorang (atau lebih tepatnya roh juga) mendatanginya, dia adalah Sang Penjadwal a.k.a Scheduler (Jeong Il Wo) yang tugasnya adalah mengawasi proses kematian seseorang. Oke, agak ribet disini. Hmm, gini, manusia kan udah ditakdirkan kapan ia akan meninggal, dan gimana cara ia meninggal, dan Scheduler itu adalah roh yang tugasnya mengawasi apakah proses itu sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan (bingung sendiri nulisnya), dan dalam hal ini Scheduler kita yang tampan itu adalah seseorang yang mati muda, ia diberi kesempatan untuk memperbaiki sesuatu dalam hidupnya dahulu sebelum benar-benar menuju ke keabadian dengan syarat harus bertugas sebagai Scheduler selama 5 tahun tanpa kesalahan. Scheduler bilang sebenernya Ji Hyun belum ditakdirkan meninggal, jadi dia diberi kesempatan untuk kembali hidup lagi dengan syarat harus bisa mengumpulkan 3 tetes air mata murni. Yaitu air mata dari tiga orang yang benar-benar tulus mencintainya (catet: keluarga dan orang yang mempunyai hubungan darah dengannya nggak termasuk disini). Sesaat Ji Hyun merasa lega, dia 'kan punya tunangan dan dua orang teman yang begitu mencintainya! 

Begitulah, Ji Hyun diberi waktu selama 49 hari untuk mencari air mata itu. Dan selama masa itu dia diperbolehkan meminjam tubuh Yi Kyung saat Yi Kyung tidur. Oya, dia juga nggak boleh cerita sama siapa-sapa kalo dia Ji Hyun, sekali saja orang tau identitas aslinya maka Ji Hyun nggak punya kesempatan buat hidup lagi. Orang pertama yang ditemuinya tentu saja sang tunangan, Kang Min Ho. Dan alangkah shocknya Ji Hyun ternyata Kang Min Ho nggaklah sebaik yang dia kira, ternyata selama ini dia sengaja mendekati Ji Hyun untuk menguasai perusahaan keluarganya, dan yang lebih menyakitkan lagi ternyata usahanya tadi dibantu oleh sahabatnya sendiri, Shin In Jung. Hmmm, bener-bener complicated. Dan disaat-saat tersulit dalam hidupnya tersebut Han Kang (Ji Hyun Jae) lah yang selalu ada. Han Kang adalah teman Ji Hyun semasa SMA dan selama ini Ji Hyun selalu merasa kalau Han Kang membencinya.

So, berhasilkah Ji Hyun mendapatkan 3 tetes air mata murni dan hidup kembali?
Lalu apa yang membuat Yi Kyung menjadi seseorang yang bahkan ingin mengakhiri hidupnya?
Dan, siapakah Sang Scheduler sebenarnya??


Tonton sendiri aja, yak! 
Bukannya ane pelit atau males ngetik tapi emang belum selesai nonton, jadi mari kita cari jawabannya bersama-sama! (*mengepalkan tangan diiringi backsound lagu Bonamana)


Kamis, 16 Juni 2011

D I E T


 Haaah, setelah berhari-hari ngupdate posting tentang SUJU sekarang turun gunung dulu aah, mau say hello sama tetangga-tetangga sambil cerita tentang kabar terbaru saya.

Well, nggak banyak yang terjadi kok, siklus harian nggak banyak berubah, masih berkutat dengan keluarga, pekerjaan, pertemanan, twitteran, facebookan, dan all about Korea. So far so good sih walaupun ada satu hal yang sedikit mengganggu.

Akhir-akhir ini aku mulai ngerasa kayaknya berat badan sedikit bertambah. Yeah, emang naik beberapa kilo sih, soalnya aku nggak bisa ngilangin kebiasaan makan malem, ngemil sama sedikit olahraga sih.. Okeh, sebenernya aku juga bukan tipe orang yang bakal ambil pusing soal berat badan, soalnya selama ini aku juga stuck, mau makan banyak, mau dikit, beratnya disitu-situ aja. asik nggak tuh? Tapi ya, beberapa waktu lalu iseng ikutan temen-temen mengkonsumsi vitamin E yang katanya bagus buat kulit, tapi ya katanya juga vitamin E itu bisa menambah nafsu makan juga. Oh, tidaaak! Buat aku yang pada dasarnya emang mulutnya suka kesepian kalo nggak ngemil tentu aja ini ancaman. Uwoooh! 

Nggak tau gara-gara vitamin E apa emang pada dasarnya emang banyak makan yang pasti sesudahnya berat badanku emang bertambah. Huhuhu.. bukannya sok-sok ketat menjaga berat badan sih, tapi aku cuma ngerasa sekarang beberapa baju rasanya jadi kurang nyaman dipake, terus ya badan juga lebih lamban kalo diajak sedikit melakukan kegiatan yang memerlukan tenaga (mis: hunting baju dipasar sama turun naik tangga).

Salahnya juga sih kemaren beberapa kali diajak maen bulutangkis aku nolak gara-gara lagi sibuk bikin boneka Kyunnie, eh sekarang malah nggak ada yang ngajak lagi berolahraga.

Oh, Kakak WilliamTambunan dan Abang Tri Julianto Panjaitan ajak aku kembali ke jalan yang benar, hikzz...

SISI LAIN DARI CHOI SIWON

Postingan kali ini khusus aku dedikasikan sama my beloved friend Ocy yang katanya sekarang udah gabung jadi ELF khususnya Siwonest. So, here we come...

Choi Siwon adalah...

Mr. Perfect of Super Junior...


Kalo kita perhatikan formasi SUJU, Siwon hampir selalu berada ditengah..
Leeteuk oppa bilang kalo Siwon berada ditengah akan memberikan efek alias sugesti bahwa member SUJU ganteng semua, kkk~~~


Tak hanya sukses bersama SUJU tapi juga sudah membintangi beberapa drama...


 
Ganteng udah pasti...


Semua member SUJU juga setuju kalo dia orang yang sangat baik hati...


salah satu yang terkuat dan selalu menjaga saudara-saudaranya...


Mungkin kita udah terbiasa melihatnya selalu cool, manly, maskulin, dewasa, gagah, tapi sama seperti member SUJU lainnya Choi Siwon  punya sisi kocak juga...

 suka maen game juga kayak Kyuhyun...

 
  Suka ngupload selca narsis-narsisan juga sama EunHae dan Wookie

 Pernah ikutan cover dance lagu GEE (bayangin aja orang se-macho dia ngedance GEE yang centil abis!)


Liat deh ekspresinya bencong banget! hihihi... 


Pernah dicium Kyuhyun *sujud syukur banget cuma dicium pipi* huihihihihi...


Nggak tau dalam acara apa pokoknya Siwon sama Hangeng tampak lagi mainin Barbie
*OMO..!


Kadang juga suka manja sama Hyung-nya


Nggak nyangka ternyata kamu aneh juga, Oppa..
tapi teteup..
Saranghae, Simba... ^^




Nb: Abis nulis saranghae langsung ngumpet didalem gudang
takut dilempar kulkas sama Ocy Similikiti! hihihi...