Kamis, 09 Juni 2011

DONG YI FINAL EPISODE


 Sorak-sorak bergembira
Bergembira semuaaaa...!!


Huaaah, setelah tertatih-tatih nonton Dong Yi akhirnya aku bisa nametin juga. Kenapa tertatih-tatih? Soalnya aku nontonnya rada nggak konsisten. Kadang semangat, tiap malem nonton sampe begadang, kadang juga beberapa hari dvd Dong Yi tak tersentuh sama sekali, hehehe... Penyebabnya tentu aja selama nonton Dong Yi aku berpaling nonton Dream High dulu, lanjut SuJu Full House, Dream Team, Intimate Notes, Mini Drama M-Net, juga SuJu Forseight. Tapi akhirnya toh Dong Yi selesai juga. Drama Saeguk kedua yang aku tonton sekaligus membuatku tergila-gila. Yeah, The Great Queen Seon Deok sama Dong Yi bener-bener karya luar biasa!

Well, seperti yang udah aku tebak dan harapkan ternyata emang happy ending. Yupz, semua berakhir bahagia. Walaupun emang sih rada nyesek dan sedih banget karena lagi-lagi kehidupan keras dalam istana menyisakan jejak-jejak kesedihan dan kesepian (ciyeee, bahasanya..)


Dong Yi,
Lady Sook Bin,
Seorang wanita yang benar-benar hebat,
Istri yang begitu bijaksana,
Seorang ibu yang luar biasa....


Tidak ada komentar: