Selasa, 28 Juni 2011

[Preview Film Korea] Welcome To The Show

Setelah terharu-biru nonton drama 49 Days biar nggak sedih lagi lanjut nonton yang lucu-lucu. Nih, aku mau rekomendasiin film ^^



Judulnya Welcome To The Show. Magnet pertama yang membuat aku tertarik nonton film bergenre komedi situasi ini tentu aja Nickhun (2PM) kita yang ganteng! Emang ya dimana-mana yang bening-bening itu selalu sukses membuat mata seger! hihihi... Oya, selain Nickhun tentu aja ada Seul Ong (2AM) yang nggak kalah lucunya, ada juga Sulli f(x) terus banyaaak banget cameo yang unyu-unyu. Misalnya aja ada Yunho sama Changmin DBSK, ZE:A, BEAST, MBLAQ, G.Na, Jewelery, Infinite, IU, terus disini ada managernya Oscar Secret Garden juga loh. Ceritanya ya beliau itu mangernya IU, tapi tentu aja tetep dibikin pusing oleh tingkah laku Oscar yang nggak banget itu (yang udah nonton Secret Garden pasti tau ^^). Pokoknya selama film dia sibuk marah-marahin Oscar di telepon.

Film ini terdiri dari dua kisah utama. Dengan setting suasana studio SBS pas mau siaran langsung SBS Inkigayo, yang jadi MC adalah Nickhun, Sulli, dan Seul Ong. Film ini sebenarnya menggambarkan gimana hiruk-pikuknya semua artis dan kru menjelang sebuah acara.
Kisah pertama, ceritanya ya si Seul Ong itu diem-diem naksir sama Sulli, tapi Sulli-nya malah keliatan akrab banget sama Nickhun, mesra abis! Sampe-sampe mereka digosipin pacaran. Seul Ong pun langsung terbakar api cemburu donk, jealous banget dia. Makanya pas acara SBS Inkigayo dimulai dia dengan sengaja merubah script acara, mau balas dendam sama Nickhun yang udah merebut gebetannya. Nyuruh Nickhun melukin penonton lah, nunjukin aksi beladiri didepan IU-lah, dan tentu aja si Nickhun juga nggak tinggal diem. Dia juga ngerubah script, bilang kalo Seul Ong mau bagi-bagi 100 copy dvd yang udah ditanda tangani, dan nggak sampe disitu aja, dia menjebak Seul Ong juga, bilang ke penonton kalo partnernya itu akan ikutan ngedance pas IU tampil nanti. Pokoknya kocak abis. Seluruh kru kocar-kacir gara-gara perang antara dua MC dodol tadi! Hohoho..

Disisi lain tersebutlah Kim Jang Hoon, penyanyi senior yang rencananya akan comeback, setelah sekian lama vakum, di SBS Inkigayo kali ini. Sang maestro ini sebenernya bisa dibilang penyanyi yang udah padam popularitasnya, tapi tetep merasa sebagai seorang yang paling terkenal. Makanya dia marah banget sama boyband-boyband baru yang nggak kenal sama dia, tapi malah hormat banget sama DBSK. Sedihnya juga kedatangannya sebenernya nggak jadi perhatian sama sekali, semua kru menomor-duakan Kim Jang Hoon dan managernya. Beneran gitu kali ya kehidupan sebagai seorang artis atau penyanyi, setelah habis masa kejayaan, kadangkala nggak ada lagi yang memperhatikan. Bahkan, sang maestro nyaris batal tampil gara-gara kelakuan para MC error tadi. Tapi untunglah setelah sedikit huru-hara akhirnya beliau tampil juga. Nah, bagian ini sedikit mengharukan nih...

Previewnya segitu aja, aah.. biar seru langsung nonton aja. Dijamin nggak nyesel. Ada lucunya, ada kocaknya, ada juga sedihnya, dan tentu aja ending yang nggak akan kita duga sama sekali!


Tidak ada komentar: