Senin, 27 Juni 2011

Variety Show Shinee - Hello Baby!

Aaah, akhir-akhir ini aku beneran ketagihan sama yang namanya Variety Show, especially VS dari Negeri Ginseng donk! Awalnya tentu aja aku suka berbagai VS yang dibintangin sama anak-anak Suju. Tapi kemaren juga nonton Oh My School yang nggak ada member SuJu-nya kok tetep lucu, ya? Terus member-member dari boyband lain juga keren-keren, hahaha...
Nah, semalem aku coba deh nonton VS yang dibintangin sama salah satu Super Junior hoobae sama-sama dari SM Entertainment, yaitu Shinee (Oke, aku tau ini telat, tapi aku beneran baru tau tentang Hello Baby secara selama ini cuma hunting VS SuJu doank). Dari judulnya bisa ditebak kan kalo VS kali ini berhubungan sama bayi atau anak kecil, dan tugas para member Shinee adalah ngerawat si anak tadi selama (kalo nggak salah) 2 bulan.


Awalnya sih mereka pada shock pas tau disuruh ngerwaat anak kecil, apalagi si Taemin, dia malah ngiranya masih Hello Baby versi SNSD terus merekalah yang akan dijaga sama SNSD noona, aigooo... si magnae centil juga ya! hahaha... Terus dari sini aku juga baru sadar ternyata member Shinee juga nggak kalah gilanya sama Super Junior Sunbaenim mereka. Aku baru nonton same episode 3 sih, jadi belom bisa ngebahas apa-apa. Yang pasti Min Ho sama Key langsung jadi appa favorit si baby, Taemin sama Jonghyun berlomba-lomba pengen deket sama si baby, dan... Onew sang Leader malah takut atau alergi [?] sama anak kecil!

And then here we go.. the baby's name is Jung Yoogeun
4 years old
neomu neomu kyeoptaaa!!



and the last, Yoogeun with Min Ho appa kesayangannya ^^

Tidak ada komentar: