Senin, 04 Juli 2011

Just Say Hello \(^_^)/

Zzzz, lagi-lagi hari weekend terasa begitu singkat. Padahal masih pengen leyeh-leyeh dirumah. Ckckck... tapi nggak boleh males berlama-lama, singsingkan lengan baju, let’s start today!!!

Well, what’s new?? Udah dua hari nggak buka blog jadi bingung ada gosip apa aja, tapi sebelumnya aku mau reportspam dulu ah, pengen flashback beberapa hari ini ngapain aja....

Pertama, dua hari kemaren leherku keseleo. Maklumlah sebagai seorang trainee dari SM Ent. Yang baik aku lagi giat-giatnya latihan nge-dance [loh?] hihihi, nggak ding. Gara-garanya maen sama ponakan aku Shifa (4,5 tahun). Nggak tahu juga sih kenapa bisa sampe leher keseleo, nggak elit banget. Padahal kami cuma sedikit split, tegak lilin, sama kayang. Hehehe, nggak donk, aku kan bukan cewek akrobat. Pokoknya gara-gara leher salah posisi gitu...

Kedua, aku sukses membuat 3 orang temen suka sama Super Junior (emang penting banget, ya? Hahaha). Well, nggak seheboh itu juga sih. Si Desy sama Reta jatuh cinta sama SuJu setelah aku sodorin berbagai variety show mereka, sedangkan My Beloved sista, Yuk Linda, awalnya emang udah suka denger lagu Sorry Sorry + Bonamana, tapi makin suka setelah aku sodorin MV-nya. Bisa ditebak donk member mana yang langsung menarik perhatian buat fans pemula...yup, Choi Siwon! Hahaha, tapi ujung-ujungnya Yuk Linda memfavoritkan Heenim, sih.. (udah bisa ditebak juga ^^)

Dan terakhir, aku lagi kehabisan stok drama nih... bingung mau nonton apa lagi, kira-kira yang keren apa ya? Pengen sih nonton City Hunter seperti saran Septy, tapi genre-nya action, yak? Agak berat nggak sih?? Ane kan sukanya yang komedi romantis getoeh, hihihi.. Dirumah juga lagi ada dvd You Are My Destiny sih, tapi 178 episodenya itu yang bikin ragu-ragu. Mau nonton Lie To Me sama Heartstrings di youtube tapi males nunggu bufferingnya lama. Jadinya sekarang masih setia nonton Hello Baby-nya Shinee, makin jatuh cinta saja sama si Yoogeun, hehehe...





2 komentar:

sevsakans mengatakan...

Menurut ane sih, City Hunter keren bangeeet (mungkin karena ada LMH).. Ane juga nggak terlalu suka nonton film atau drama yang genre-nya action melulu.. Untungnya City Hunter nggak melulu action kok, ada romance-nya juga.. Romance-action gitu deh jeung..

Wah mungkin ente juga nggak tertarik sama Kurosagi dong (filmnya Mas Yamapi).. Itu juga genre-nya action dan ada unsur detektif, tapi menurut ane dramanya tetep keren kok (mungkin karena yang maen Mas Yamapi) hihihi.. Dan tiap episode baru, kasusnya baru, jadi nggak ngebosenin..

Coba tonton aja jeung.. Karakter yang diperanin LMH di City Hunter itu keren banget.. sooo handsome.. hihihi..

KYUNEE mengatakan...

wuah, komennya puanjaaaaang, hihihi..

hmm, iya jg sih jeung, slma ini ane nggak prnh coba tntn drama yg action, kmrn aja Fugitive Plan B-nya aa' Rain btl ane tntn, tp okok deh.. khusus City Hunter ane kecualiin, ntar klo dvdnya di PIM udh complete ane beli, hihihihi...

yg mas Yamapi ane pgn tntn Proposal Daisakusen, jeung.. ini lg psn sm tmn ponakan, tp blm ada kbr, ntar klo ente udh plg ke tanah aer pinjem yak! :D