Kamis, 04 Agustus 2011

5JIB, MV Mr. Simple dan Rumor Hiatus




DAEBAK!!!
Kayaknya cuma kata itulah yang bisa menggambarkan gimana MV Mr. Simple dari album ke-5 Super Junior. Huhuhu.. Dari teasernya kemaren aja udah bisa nebak kalo MV ini keren, tapi aku nggak bakal nyangka bakal seKEREN ini!!!! Nggak sia-sia penantian panjang kita, so proud to be ELF!

Oya, ngomong-ngomong soal bangga jadi seorang ELF tadi pagi lagi-lagi ELF Indonesia menunjukkan kekuatannya (ceilah bahasanya..) tapi bener ya, selama konferensi pers launching 5JIB beberapa jam yang lalu tadi (bahkan hingga saat ini) Mr. Simple berhasil jadi trending worldwide padahal dari data yang bisa kita liat cuma Indonesia dan Malaysia yang men-trending-kan Mr. Simple (selain Korea  pastinya) ! Well, tentu aja banyak juga ELF dari berbagai negara yang terus nge-tweet tentang Mr. Simple tapi maksudnya yang terus-terusan jadi trending cuma di negara kita sama negara jiran, Malaysia. Yeah, semoga aja pencapaian ini bisa dijadiin bahan pertimbangan sama SM buat masukin negara kita tercinta dalam list Super Show 4 yang katanya kali ini nggak hanya akan diadakan di negara-negara Asia, tapi juga di Eropa dan Amerika.

Oya, tapi ternyata dibalik bahagia dan suksesnya 5JIB ada kisah sedihnya juga loh. Semalem, sekitar jam 22.30 WIB tiba-tiba timeline twitter heboh. Semuanya berasal dari ucapan terima kasih alias 'Thanks To.." nya member Super Junior di cover 5JIB. Soalnya Leeteuk dan Donghae Oppa secara tersirat mengatakan bahwa setelah album ke-5 ini Super Junior nggak akan merilis album lagi dalam waktu yang lama. Kyaaa...! What a big news!!! Sedikit shock tentu aja, aku langsung browsing nyari translate dari ucapan terima kasih mereka tadi (Baca disini) dan ternyata mereka benar-benar menyatakan bahwa setelah ini, setelah SS4 pastinya, para member akan fokus pada kegiatan pribadi. Penyebab utamanya mungkin Leeteuk oppa dan Heenim yang akan ikut wajib militer dalam waktu dekat ini. Tapi ini bukan berarti Super Junior bubar loh, cuma hiatus, maybe this is another a short journey kayak salah satu lagu mereka di album repackage Bonamana.

Sebagai bagian dari ELF tentu aja aku sedih, yang lain juga sedih, pokoknya semalem para ELF pada galau. Tapi membayangkan mereka nggak akan ngeluarin album lagi, membayangkan mereka akan jarang tampil full formasi lagi mau nggak mau bikin hati rada nyesek juga, huhuhu. Tapi kalo dipikir-pikir emang sedikit susah sih, setelah kepergian Leeteuk sama Heenim nanti otomatis mereka akan tinggal berdelapan, bersembilan saat Kangin nanti pulang. Tapi gimanapun juga 'kan Leeteuk oppa leadernya. Mungkin (lagi-lagi mungkin) mereka sendiri yang lebih memilih vakum sementara daripada lagi-lagi tampil seadanya. Jadi jangka waktu ini bisa juga digunakan untuk mengembangkan karier pribadi masing-masing member. 

Jangan sedih ELF..
Barusan dikonferensi pers Leeteuk oppa juga bilang mereka nggak akan membiarkan kita menunggu terlalu lama. 

Percayalah...
Dimasa yang akan datang mereka akan kembali lagi. Entah itu dua tahun atau lebih kita tetap akan menunggu 'kan??

Walaupun mungkin nanti kita akan jarang melihat mereka lengkap bersama-sama dalam satu panggung lagi tapi ingat Suju-M dan Suju-KRY masih ada, dan sebenarnya juga Super Junior itu selamanya akan tetap ada, terutama dihati kita, orang-orang yang mencintai mereka ^^

Selamanya akan tetap selalu bersama...
Leeteuk oppa, leader boyband terbaik sepanjang masa...
Heenim kita yang tercantik..
Yesung oppa dengan suara indahnya..
Shindong oppa yang kata Wookie hatinya sebesar badannya..
yang tercute Sungmin oppa..
Eunhyuk sang dancing machine dan pangeran Donghae kita..
Siwon oppa yang paling tampan
Ryeowook oppa yang baik hati
dan tentu saja evil magnae kita tercinta, Kyuhyun-ah..
dan juga pada saatnya nanti yang terkuat Kangin oppa akan kembali,
Juga Kibum-ah,
serta yang selalu kita rindukan, Hankyung oppa..

Just Believe!
we'll be there 'till the end 'cause we're everlasting friends..



NB:
Jadi inget kata-kata salah satu temenku semalem
@deliciousDelie  "I always think I'm too old for this 
fangirling things.. But, I I'm in love what can I say .. 
Love never be neutral .. *i know I'm too much"
*kyaaaaa..GUE BANGET!!

Tidak ada komentar: