Kamis, 11 Agustus 2011

[fanfiction] You'll Never be Alone


Lagi nggak ada ide buat nge-post apa. Jadinya tercipta deh fanfict dadakan ini. Dapat ide dari persahabatan Min-Kyu (Changmin-Kyuhyun) dan fakta bahwa mereka magnae yang kehilangan tiga hyung-nya. Buat para Cassie yang mungkin membaca fanfict ini mianhae kalo ada keadaan yang nggak sesuai dengan aslinya. Lagi-lagi ini hanyalah sebuah fanfiction. Okeh, Prom15e To 13elieve buat ELF dan Always Keep The Faith buat para Cassiopeia!

Tittle : You'll Never be Alone
Cast : Max Changmin, Cho Kyuhyun dan beberapa member SuJu


Matahari bersinar cerah, secerah hati Kyuhyun saat ini. Soalnya hari ini seluruh member Super Junior merdeka dari jadwal mereka yang seabrek itu. Jadi hari ini dia buebass!! Bebas main, bebas malas-malasan, dan yang paling penting adalah akan ada seseorang yang mengunjungi dorm mereka hari ini. Bukaaan... orang itu bukan Lee Soo Man ahjussi, bukan juga Saiful Jamil (ya eyalah!!), tamu istimewa hari itu adalah Shim Changmin. Sekali lagi, Shim Changmin. Tau donk kalo magnaenya DBSK itu teman senasib seperjuangannya Kyuhyun dalam dunia persilatan. Sama-sama magnae, sama-sama game addict, sama-sama ganteng (yang ini nggak ada hubungannya sama sekali...) dan yang pasti sama-sama evil. Ampun dah kalo mereka udah berkolaborasi. Makanya para member Suju rada waspada juga dengan kedatangan Changmin kali ini, jangan-jangan mereka punya rencana licik lagi buat ngerjain hyungdeulnya?? Tapi tenang... kedatangan Changmin kali ini membawa misi perdamaian, dia ngungsi ke dorm Suju soalnya bosen sendirian. DBSK lagi nggak ada jadwal, sedangkan Yunho sibuk syuting drama terbarunya. Makanya dengan senang hati ia menerima ajakan Leeteuk untuk berkunjung ke dorm Suju. Secara dorm Suju juga rada sepi hari ini. Siwon nggak menampakkan batang hidungnya, Donghae pulang ke Mokpo sejak tadi malam dan baru kembali besok pagi-pagi. Yesung, Shindong, dan Ryeowook sudah berencana mau nongkrong di Handel and Gretel (cafe milik orang tua Yesung), sedangkan Heechul sudah gembar-gembor sejak kemaren kalo Chocoball mau ngadain pesta ulang tahun Sam D, dan sejak tadi dia udah ngacir menemui Hongki. Jadi otomatis yang tetap stay di dorm tanpa acara Cuma Kyuhyun, Eunhyuk, Leeteuk, dan Sungmin.

“Changmin-ah, annyeong!” Sungmin tersenyum cerah ketika membuka pintu dan mendapati salah seorang dongsaengnya beda boyband tersebut berdiri disana. “masuklah, Kyuhyun sudah menunggumu dari tadi...”
“Gumawo, Hyung..” Changmin masuk dan langsung mendapati seluruh penghuni dorm yang tersisa berkumpul diruang tengah. Eunhyuk tengah menghalau Kyuhyun yang merangsek maju ingin melihat laptopnya, bisa dipastikan si dancing machine tengah membuka salah satu video koleksinya, hohoho. Sedangkan leader kita yang penuh wibawa duduk disofa depan tv, ia tersenyum cerah melihat Changmin dan memberi isyarat agar si tiang-listrik-tampan-pemakan-segala itu bergabung bersama mereka.

Lalu siang itupun berlalu dengan aman tentram. Duo magnae bersikap sangat manis hari ini. Emang sih keduanya sibuk didunianya sendiri, main game sambil ngemil plus teriak-teriak geje tanpa ada yang melarang. Eunhyuk tidur lagi dan baru bangun ketika Sungmin memanggil mereka semua untuk makan malam (Buset dah, itu tidur apa pingsan, bang??) 

“Makan yang banyak, Changmin-ah...” Sungmin berkata sambil kembali mengambilkan Changmin ayam goreng favoritnya (sejak kapan Changmin ketularan Onew ya? hahaha..).
“Hyung, kenapa dari tadi Changmin terus yang diperhatikan! Aku kan juga mau!!” Teriak Kyuhyun kesal.
“Changmin kan jarang-jarang makan malam sama kita, Kyu. Ini juga hyung baru mau ngambilin kamu..” Sungmin tertawa sambil menjitak kepala dongsaeng tersayangnya tersebut.
“Changmin-ah, malam ini kamu tidur disini saja,” tawar Eunhyuk, “sebentar lagi juga Wookie dan yang lainnya pulang, jadi kita bisa main game atau ngerumpi sampai larut malam!”
“Iya, kamu nginep disini saja!” Seru Kyuhyun juga, “kamu udah lama kan nggak ngelawan Heechul hyung maen starcraft? Pasti seru, dia kan selalu kesal sendiri kalo kalah, hahahaha...”

Changmin terdiam. Jauh didalam hati sebenernya ia sangat ingin tetap tinggal disini malam ini. Dorm Suju begitu ramai dan ceria. Pasti mengasyikkan membayangkan mereka ngobrol-ngobrol hingga larut malam. Leeteuk hyung yang baik hati itu pasti nggak akan melarang mereka cekikikan atau berbuat gaduh, dia pasti dengan besar hati menyeret Heechul dan Shindong untuk kembali ke dorm lantai 12 dan membiarkan mereka, para dongsaeng, bersenang-senang. Tapi kalo dia nggak pulang berarti Yunho hyung sendirian donk di dorm?? Aish.. membayangkannya saja Changmin nggak tega.
“Lain kali saja, Hyung. Hari ini aku nggak pamitan dari awal sama Yunho hyung, kasihan dia. Mungkin dia saat ini malah lagi nungguin aku buat makan malam.” Changmin mendesah.
Tak lama kemudian Changmin pun pamitan. Ia pergi diikuti lambaian tangan sedih si partner in crime-Kyuhyun dan bekal makanan dari Sungmin. Bukaan.. itu bukan buat bekal Changmin dijalan kok, tapi jatah buat Yunho maksudnya. Hohohoho.

Changmin membuka pintu dorm dan menemui ruangan itu kosong melompong. Baru saja ia mengeluarkan handphonenya untuk menelepon Yunho ketika tiba-tiba sebuah pesan masuk.

Changmin-ah,
Hyung malam ini nggak pulang. Syuting sampai pagi.
Jangan menungguku dan jangan lupa makan malam!

Aiish, Changmin mendesah kesal. Tau begini mendingan dia nggak pulang juga. Huhuhu... si magnae berjalan dengan hati yang dongkol menuju dapur. Kekesalannya biasanya hanya bisa diredakan dengan berbagai cemilan. Tapi ketika ia menutup pintu kulkas dan berbalik menghadap dapur yang terlihat sepi tiba-tiba ia merasa sangat sedih. Dulu, walaupun Yunho nggak pulang akan ada Yoochun yang menantinya sambil tersenyum. Mereka bisa mengobrol atau menonton tv bersama. Bahkan gerutuan gara-gara hal sepele - misalnya game - ala Junsu yang dulu terasa begitu mengganggu sekarang tiba-tiba begitu ia rindukan. Changmin merasa matanya sedikit memanas, lalu tanpa sadar ia berjalan menuju sebuah kamar yang selama ini diacuhkannya. Kamar itu kosong, pemiliknya sudah pergi lebih dari setahun yang lalu. Itu kamar Jaejoong. Hyung paling baik hati tempat mengadu dan berkeluh kesah. Changmin merasa tenggorokannya tercekat. Ia begitu merindukan ketiga hyung-nya tersebut. Ia begitu merindukan DBSK berlima dalam satu panggung lagi meneriakkan nama mereka bersama-sama. Sebenernya Kyuhyun juga sama, bukankah ia juga kehilangan tiga hyung? Tapi dalam hal ini Kyu lebih beruntung soalnya dia masih punya sembilan hyung bersamanya. Sedangkan Changmin? Dia Cuma punya Yunho seorang, dan saat-saat seperti ini saat bahkan Yunho nggak ada diasrama Changmin merasa begitu merana. Mau nangis tapi malu. Apa kata dunia kalo Shim Changmin si magnae DBSK yang tampan mempesona tertangkap kamera tengah menangis meraung-raung gara-gara kesepian?? Huhuhu... Tapi dia bener-bener nggak tahu mau ngapain malam ini. Mau tidur dia nggak ngantuk sama sekali, main game sendirian rasanya juga nggak seru, mau nongkrong di cafe jangan-jangan sebelum niatnya tersebut kesampaian dia malah udah lari-larian dikejer fans yang sejak kepulangannya dari dorm Suju tadi udah nongkrong didepan dorm mereka. Tapi untunglah ditengah kegalauannya tersebut Tuhan serta merta memberikan jawaban. Tak lama kemudian bel dorm berbunyi dan ketika Changmin membuka pintu ia mendapati Kyuhyun, Eunhyuk, dan Ryeowook berdiri disana. Walaupun terlihat sedikit acak-acakan akibat terlibat adegan pengejaran fans didepan dorm DBSK tadi tapi dengan bangga ketiganya menunjukkan kantong berisi minuman dan berbagai cemilan (hidup Changmin emang tampaknya nggak jauh-jauh dari cemilan, sodara-sodara!), hahaha.
“Yunho hyung menelepon Leeteuk hyung meminta kami menemanimu malam ini!” Seru Kyuhyun ceria. Tak lama kemudian mereka berempat mulai main game disertai perbincangan seru. Dorm DBSK berantakan, bantal, minuman dan berbagai bungkus makanan berserakan. Tapi biarlah.. yang penting Changmin selamat. Yeah, kesepian itu adalah hal yang paling menakutkan. Tapi jangan khawatir, kawan. Soalnya kita nggak akan pernah sendiri, di saat-saat paling susah pun yakinlah tetap akan ada teman yang siap menemanimu menghadapi segala sesuatu ^.^

Tidak ada komentar: