Selasa, 09 Agustus 2011

RYEOWOOK, HEENIM, dan HYUNGSHIK ZE;A

Tau donk kalo Heenim akrab banget sama Hongki Ft. Island? Inget juga kan kalo keakraban keduanya sempat membuat magnae Kyuhyun sedikit merasa cemburu soalnya dia merasa hyung-nya lebih suka bermain dengan Hongki daripada bersamanya (hal ini terungkap di Intimate Notes), hohoho..
Nah, kali ini giliran eternal magnae Ryeowookie yang secara tersirat juga mengungkapkan kecemburuannya. Cekidot obrolan mereka via twitter tadi malam.

Ryeowook menulis di Twitter bahwa teman baiknya Hyungshik ZE;A akan mengunjungi dorm mereka (SJ) malam ini (tadi malam). Heechul kemudian mulai mencari Ryeowook…

Berikut awal percakapannya:

@Heedictator : @ryeong9 Ryeowook ah Kau pergi keluar untuk bertemu Hyungshikie? Bilang padanya untuk datang dengan Heechulie untuk bermain di dorm

@ryeong9 : @Heedictator Hyung Aku ada di ruangan sebelahmu, kekeke~ (sebelahan ruangan pake mention2an segala?! -_-)

@Heedictator : @ryeong9 Aku bertanya pada Donghae “Ya Ryeowookie pergi menemui Hyungsikie lagi??” keke~ Ya, Tapi hal bahwa hyung (aku) masih mencarimu adalah sesuatu yang lebih berharga, kan?kekeke~
 
@ryeong9 : @donghae861015 Hyung kemana kamu pergi? ? Hyungsikie sedang dalam perjalanan untuk datang (ke dorm kita)ㅋㅋㅋ Aku terbangun ㅠ Aku tidak dapat tidur lagi (seperti menangis)
 
Dan kemudian mereka mengupload foto masing-masing :

@Heedictator : Judul : Kim Ryeowook yang sedang makan semangka yang dibawakan oleh Hyungsikie di dalam mulutnya http://twitpic.com/62zmhw

@ryeong9 : Judul : Heenim yang eksibishionis, hanya keluar seperti ini setelah mandi, kekeke~ Aku akan suka padanya (Hyungsik) lebih dari bagaimana Hyung (Heenim) menyukai Hongki. Hyungshik Hyungshik Hyungshik Hyungshik http://twitpic.com/62znuw 

 Kemuadian sekitar tengah malam Ryeowook oppa kembali menupload photo bukti bahwa Hyungshik benar-benar datang.

@ryeong9 : Foto bukti >.< Aku tidak percaya ZE:A datang ke dorm Super Junior. Semuanya tertawa dan menjadi gila, kekeke~ Hyungsik-ah aku bahagia (melihatmu) ^^ Sepertinya kami akan pergi tidur setelah memakan ramyun dan bermain game soccer ㅋㅋ http://twitpic.com/631uye

Hohoho, lagi-lagi Hongki jadi alasan kecemburuan para magnae SuJu. Heenim kayaknya emang harus lebih memperhatikan para dongsaengnya tuh, jangan sama Hongki terus! Btw ngeliat photo terakhir baru nyadar kalo si Wookie imut banget! Gyaaa!


Source : 
Heechul and Ryeowook twitter account 

Tidak ada komentar: