Selasa, 02 Agustus 2011

URINEUN SUPER JUNI~OR!!

Rasanya aku nggak bosen-bosen dah ngotak-atik semua hal tentang SuJu, apalagi tentang keakraban mereka yang bener-bener mengesankan itu. Dan nggak terasa bertahun-tahun udah berlalu, 5jib udah didepan mata, cek-maricek yuk ungkapan kesetiaan diantara para membernya ^^


  "Setiap hari yang ada dipikiranku adalah “mereka (member lain) sedang apa?"

 
 "Hal yang membuat aku hancur adalah melihat member super junior sakit atau sedih… Hanya kepada mereka aku mau mengalah.."
"Mereka (member super junior) adalah orang yang pertama kali aku bayangkan kalau mendengar SEOUL."  


"Jika SUPER JUNIOR nanti sudah tidak eksis,aku akan mengerjakan bisnis… Karena aku hanya akan bernyayi bila bersama dengan SUPER JUNIOR" 


"Walaupun aku banyak membuat masalah,mereka akan menegur ku… itulah yang membuat aku merasa diperhatikan dan disayangi. Super junior adalah jiwaku" 


"SUPER JUNIOR adalah alasan aku berdiri disini."


"Selalu berpikir kebersamaan dengan SUPER JUNIOR dan mengeyampingkan kemauannya pribadi. Aku ditawarkan menjadi penerus ayah diperusahaannya,tapi aku menolak karena aku ada pada Super Junior dan Super Junior ada pada ku."


"bagiku SUPER JUNIOR adalah oksigen tanpanya aku tidak bersemangat untuk hidup"


"Keluargaku adalah SUPER JUNIOR, mereka sakit aku sakit,mereka sedih aku sedih,mereka bahagia aku bahagia. SUPER JUNIOR segalanya bagiku" 


"SUPER JUNIOR adalah kekuatan bagiku."


"Setiap konser,aku akan selalu menghitung jumlah yang ada di poster.. bila aku sampai pada hitungan ke 13 aku akan tenang,dan selalu merasa bersama"


"Meski aku jarang aktif dengan SUPER JUNIOR ,sedikitpun bagiku tidak ada alasan dan keinginan untuk keluar dari SUPER JUNIOR." 


"Setelah kecelakaan itu,aku mengerti bahwa jalanku adalah bersama sama dengan SUPER JUNIOR Aku yakin itu." 



source: supershiningbeauty

Tidak ada komentar: