Rabu, 21 September 2011

CYWORLD ENTRY HEECHUL SEMASA PRE_DEBUT


Semalam nonton ulang lagi video A Walk To Remember-nya Super Junior. What a nice video. Untuk siapapun yang udah buat video itu aku bener-bener mau ngucapin big thanks. Dan menurut aku semua ELF harus tonton video tadi. Itu nggak cuma membuat kita tahu gimana beratnya perjuangan para member dalam meraih impian mereka, tapi juga memberi banyak masukan buat kita, bahwa mimpi itu harus dikejar, dia nggak akan dateng sendiri. Dan kalo dalam proses meraihnya kita merasa sakit ataupun lelah asal kita nggak menyerah maka semua akan baik-baik saja.

Salah satu bagian yang paling menyentuh adalah Cyworld Entry Heenim yang ia buat semasa pre-debut. Asli dah baca yang satu ini semalem sukses langsung ngebuat mataku berkaca-kaca. hikss, betapa mereka saling menyayangi satu sama lainnya...

“Apakah masa training kita sudah berakhir?
Atau baru saja dimulai?
Kami harus berlatih sampai larut malam…
Semua orang merasa lelah…
Hari ini, Jungsoo hyung roboh karena kelelahan…
Dia masih terlihat lelah sambil duduk di atas sebuah kotak besi dan terlelap sesaat…
Meskipun hanya butuh beberapa menit sampai mobil tiba…
Dia sudah tak bisa bertahan…
Dia diam-diam beristirahat…
Aku berdiri di hadapannya dan menatapnya…
Karena aku takut dia akan condong ke depan dan terjatuh karena ia terlalu lelah…
Aku menggunakan tanganku untuk menahan tubuhnya…
Dan tak mengalihkan pandanganku darinya…
Ah… biasanya aku tidak banyak bicara…
Membiarkan para dongsaeng bermain sepuasnya…
Karena aku tidak mau menyalahgunakan hak sebagai seorang hyung untuk menakuti mereka…
Aku adalah seseorang yang tidak tau bagaimana caranya untuk berinteraksi dengan yang lain…
Hyung pasti sangat kelelahan…
Dia harus mengawasi aku yang bersikap dingin dan tidak mau bekerja sama…
Dan tetap harus berkompromi dengan tubuhnya yang meminta istirahat meskipun sebenarnya ia sudah sangat kelelahan…
Sebenarnya, aku ingin hyung membagi beban, tanggung jawab dan rasa sakit yang harus hyung tanggung…
Tapi… yang bisa kulakukan hanya saat seperti ini dimana kau tertidur dan aku menggunakan tanganku untuk menahan tubuhmu yang kelelahan dan hampir jatuh…
Kita berdua adalah hyung mereka…
Tapi aku hanya memilikimu sebagai hyungku…
Jungsoo hyung…
Tidurlah yang lelap meskipun hanya sesaat…”




Source >>> Heechul's Cyworld
From Super Junior’s ‘A Walk To Remember’
Credit >>> Tudou.com and SJ-WORLD.NET
Translated by >>> _nui a.k.a Han Daehyun
Pic Sherd by : Kpopp"music Of MY LIfe"
reshare by >>> karinakpop.blogspot.com 

Tidak ada komentar: