Kamis, 22 September 2011

HANGENG MUNCUL DI DAHSYAT RCTI

Yeah, sekitar satu minggu yang lalu (lagi-lagi) jagad para ELF berguncang heboh, dan kali ini khususnya para ELF Indonesia menyusul pernyataan dari @dawusheng bahwa Hangeng oppa bakal dateng ke Indonesia untuk mempromosikan filmnya, My Kingdom. Dia dijadwalkan akan berada di negara kita tercinta tanggal 22-24 September 2011. Jadi tanggal 21 September alias kemaren sekita pukul 15.25 dia tiba dan mendarat dengan selamat di bandara internasional Soekarno Hatta. Dan hari ini salah satu jadwalnya adalah muncul di program musik Dahsyat di RCTI.




Pertama dia muncul sih semua langsung pada heboh soalnya kayaknya studio Dahsyat hari ini emang didominasi sama ELF terutama GengFans, banyak juga diantara mereka yang bawa poster Super Junior full member, bahkan ada juga diantaranya pake masker ala Heenim. Pas ngeliat Hangeng oppa atau Hangeng gege (whatever, yang pasti artinya sama dan panggilan itu ungkapan cinta kita, rite??) banyak diantara fans tadi mulai bertangisan. Well, mungkin ini kedengeran sedikit lebay, tapi menurut aku wajar-wajar aja kok, bagi ELF tentu saja, kita udah mengalami banyak hal yang manis maupun sakit bersama-sama terutama mundurnya dia dari SuJu dan pemutusan kontrak dengan SM, jadi kenyataan bahwa kedatangan dia kali ini bukan dalam kegiatan Super Junior tentu aja sedikit membuat miris. But it's no problem now, we love him the way he is. Not only as a member of Super Junior but also as himself.

Well, di Dahsyat tadi si Hangeng juga sempet dikerjain sama Olga. Masa dia disuruh bilang kalo dia pacar Olga, hahaha. No bash ya, menurut aku ini cukup lucu kok, malah Oppa-nya aja ketawa pas dia dikasih tau apa artinya. Generally dia nggak bilang apa-apa ataupun menyinggung masalah SuJu ataupun Korea sih. Yup, dia kan harus profesional, dia dateng kali ini buat promo filmnya. Tapi melihat betapa antusiasnya fans di Indonesia juga berbagai poster dan pernak-pernik berbau SuJu tadi dia juga pasti terharu. Bagaimanapun juga dia tetep bagian dari keluarga besar SuJu ^^


Hangeng oppa,
You know that we will never leave you
yeah, we love you the way you are
but we just can't forget that you're always be a part of SuJu
Let's along together,
forever like this!


photo source :




Tidak ada komentar: