Jumat, 30 September 2011

[Preview Drama Korea] 18 vs 29

Hmmm.. semalem nggak ada kerjaan. Bingung mau ngapain. Acara tv nggak ada yang bagus, mau nonton dvd eh nggak ada stok drama atau film baru, jadinya setengah putus asa ngebongkar stok dvd lama, siapa tau ada yang nyelip belum ditonton, dan akhirnya aku nemu dvd 18 vs 29. Drama Korea lama sih, tahun 2005, tapi biarpun udah lama dan udah beberapa kali nonton aku tetep nggak bosen. Soalnya drama yang satu ini emang lucu banget, daaaan... ada Siwon oppa-nya loh! Emang sih dia nggak jadi tokoh utama, dia cuma jadi pemeran si tokoh utama sewaktu SMA, disana si oppa imut banget! hihihi..


Park Sun Young as Yoo Hye Chan

Ryu Soo Young as Kang Sang Young / Kang Bong Man


Park Eun Hye as Shin Ji Young


Lee Joong Moon as Kim Noon


Dan...
tentu aja special performance Choi Siwon as (young) Kang Bong Man
ini nih penampakan oppa disana,

Well, 18 vs 29 menceritakan tentang kehidupan rumah tangga seorang artis yang sedang naik daun. Yeah, Kang Sang Young a.k.a Kang Bong Man emang tengah dipuncak popularitas. Sayangnya kesuksesannya sama sekali bertolak belakang dengan kehidupan rumah tangganya. Sang istri, Yoo Hye Chan, memintanya untuk bercerai karena Sang Young dicurigai tengah menjalin kisah asmara dengan lawan mainnya dalam sebuah drama, Shin Ji Young. Hye Chan tetap kukuh meminta bercerai walaupun Sang Young berkali-kali menjelaskan bahwa diantara dia dan Ji Young tidak ada hubungan apa-apa.

Suatu hari di dalam perjalanan pulang dari kantor pengacara saat hendak mengurus prosedur perceraian mereka Hye Chan mengalami kecelakaan lalu lintas, dan dalam keadaan tidak sadarkan diri dia dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sang Young yang begitu mencintai istrinya tersebut sangat cemas, sayangnya setelah ia terbangun dari pingsannya tersebut Hye Chan ternyata hilang ingatan. Well, nggak hilang ingatan sepenuhnya sebenernya, ia menganggap dirinya masih berumur 18 tahun dan merupakan siswa SMA. So, otomatis ia juga lupa kalau ia sudah menikah dan Sang Young adalah suaminya! Nah, mulai dari sini nih nuansa komedi drama ini mulai terasa. Ntar selama film juga ada kilasan-kilasan adegan gitu sewaktu mereka masih SMA dan disinilah Siwon oppa bakal muncul. Tapi beneran ya namja yang satu itu emang bakat ganteng dari sononya! hahaha..



So, apakah Hye Chan berhasil menemukan kembali ingatannya?
Terus apakah Sang Young berhasil menyelamatkan keutuhan rumah tangga mereka?
Tonton sendiri aja yak!


Tidak ada komentar: