Jumat, 28 Oktober 2011

PETUALANGAN KYUHYUN


Sekitar 17 jam yang lalu, berarti masih masuk tanggal 27 Oktober 2011, evil magnae kita yang tercinta berbicara mengenai kejadian buruk yang menimpanya melalui akun twitter pribadinya. FYI, semua member Super Junior saat ini tengah menikmati waktu liburan mereka setelah menyelesaikan konser SMTOWN yang spektakuler di Madison Square, New York, tanggal 23 Oktober yang lalu. Dan tampaknya Kyuhyun memilih untuk berlibur sendirian ke Spanyol daripada liburan bersama para hyungnya. Leeteuk sendiri saat ini menghabiskan waktu liburannya bersama Donghae sedangkan Eunhyuk tengah bersama keluarganya.

@ ChoKyuHyun


스페인의 새벽.. 숙소를 찾아가는 이른시간 인적이 드문 곳에서 갑자기 내 옆에 붙어서 말을 걸던 청년.. 느낌이 안 좋았는데 느닷없이 칼을 꺼내들고 위협한다.. 정신없이 소리지르며 도망치니 포기하고 돌아감.. 혼자 여행하시는분들 조심하시길ㅜㅜ
TRANS
"A morning in Spain.. On my way back to the hotel, in a strange place,  a young man suddenly began to follow me and start up conversation.. I had a bad feeling about it, then he took out his knife and began to threaten me.. I started screaming like crazy and ran away, so he gave up and went away.. To those of you who vacation alone, please be careful ㅜㅜ
Tapi untunglah seorang perwakilan dari SM Ent. mengatakan kalo sebelum memposting tentang pengalaman buruknya tadi Kyu sempat menelepon managernya dan mengatakan kalo dia saat ini sudah aman dan baik-baik saja.
Aigoo, Kyu..
i'll tell u many times, please take care..
take care for being alone in the strange place,
be careful with the strangers,
please come back safely!
Source: Star News via Nate 
Credit : Allkpop

Selasa, 25 Oktober 2011

[fanfiction] ONE FINE SPRING DAY part II


Title : One Fine Spring Day part II (part I baca di sini )
Cast : Heechul, Hankyung

Summary :
Time heals every wound... (summary macam apa ini? hehehe.. ) maksudnya kesedihan itu sedalam apapun dia akan sembuh sendiri seiring waktu, dan saat itu ketika kau sekali lagi memikirkannya kau akan menyadari bahwa keputusanmu untuk tidak menyerah adalah pilihan terbaik yang pernah ada.


Matahari sudah hampir terbenam ketika Heechul melangkahkan kakinya di pelataran parkir dorm Super Junior di kawasan Gwangjin. Ia yang tengah menjalani pelayanan publik saat ini memang selalu pulang antara jam 5 atau 6 sore setiap harinya. 

Ia memasuki lift dan langsung menuju lantai 12. Heechul bergegas masuk ke dorm, ia ingin segera beristirahat, hari ini sangat panjang dan melelahkan, tapi sebagai warga Korea yang baik sejauh ini ia selalu bisa menikmati masa kerjanya. Hei, kenapa dorm begitu sepi? Sejenak Heechul lupa kalau saudara-saudaranya saat ini tengah berada di New York untuk konser SM TOWN bersama artis SM lainnya. Ia mengambil air minum dari kulkas dan hendak menghidupkan tv ketika ponselnya berbunyi.

“Heechul-ah, annyeong..!” sapa sebuah suara diseberang sana. Heechul yang langsung mengenali suara itu mendadak girang.

“Ya, Hankyung! Beruntung sekali kau menelponku, aku hampir mati kesepian di dorm!” serunya.

“Aku sengaja meneleponmu. Aku yakin kau saat ini tengah menggerutu, bingung mau memasak apa untuk makan malam. Hahaha..”

“Ya! Jangan mengejekku, kau dongsaeng kurang ajar!” teriak Heechul.

“Sejak kapan aku jadi dongsaengmu? Aku ini sahabatmu, kedudukan kita sama!” Teriak Hankyung tidak mau kalah, tapi beberapa detik kemudian tawa renyah terdengar di sela-sela percakapan keduanya. “Jadi apa aku benar saat ini kau sedang menimbang-nimbang akan memasak ramyun atau memesan makanan?” Goda Hankyung lagi.

“Kau benar,” Heechul tergelak, “sampai kemarin tidak ada masalah, Ryeowookie meninggalkan banyak makanan, tapi hari ini aku mulai kelabakan!”

“Memasak makanan tetap jadi salah satu kelemahan Space Big Star Kim Heechul rupanya. Aigoo, kau ini sama sekali tidak berubah!” seru Hankyung renyah dari seberang sana.

“Aku punya banyak dongsaeng yang bisa kuandalkan, jadi untuk apa aku repot-repot memasak makanan, hahahaha...”

“Heechul-ah, jakkamaneyo..” Hankyung terdengar sedang berbicara dengan orang disebelahnya, “ya, mianhae.. aku harus menutup telpon sekarang, sebenarnya aku sedang ada jadwal, nanti ku telpon lagi..”

“Ne, arasseo.. jaga dirimu baik-baik. Hwaiting!” sambil terkekeh Heechul mengakhiri percakapan mereka. 

Hening lagi. Heechul celingukan. Ia tiba-tiba kehilangan selera untuk menonton tv. Tiba-tiba ia merindukan member Suju lainnya, semuanya. Aah, pasti mereka sedang bersenang-senang di Madison Square sekarang, ia tersenyum, sangat berharap para dongsaeng dan satu-satunya hyungnya yang jarang mendapat waktu libur itu menikmati waktu mereka disana. Ia juga teringat Kangin, apakah dia baik-baik saja disana? Rakun mereka tersebut akan pulang April nanti, tidak lama lagi sebenarnya, tapi kenapa Heechul merasa waktu berjalan sangat lambat, ya? Juga Kibum. Baiklah, kapan-kapan kalau aku ada waktu luang akan kuajak anak itu keluar makan di sela-sela syuting drama terbarunya, Heechul memutuskan. Lalu pikirannya melayang kembali ke Hankyung. Belahan jiwanya, sahabat terbaiknya. Walaupun dua tahun telah berlalu Heechul tetap merasa kepergian Hankyung yang tiba-tiba baru terjadi kemarin sore. Kemarin sore ketika mereka tiba di dorm dan mendapati Hankyung tidak ada disana. Rasanya Heechul masih bisa merasakan bagaimana sakit dan sedihnya dia saat itu. Ia merasa sedih, ia merasa marah, ia tidak mau mempedulikan dan berinteraksi dengan siapa pun juga. Tapi saat itu juga ia langsung terbayang wajah Eunhyuk yang sedih berkata padanya, ‘Kau memang tidak terlalu baik dalam bernyanyi dan menari, tapi tanpa hyung kami tidak bisa..’. Heechul mendesah. Tapi semuanya sudah membaik sekarang, hatinya yang sakit sudah terobati. Dia sadar dia tidak boleh memikirkan diri sendiri. Ia harus membantu Leeteuk untuk mengawasi dongsaeng-dongsaeng mereka, Dan Hakyung.. orang itu tidak benar-benar pergi. Hei, walaupun tinggal berjauhan tapi bukankah mereka selalu bersama?!

Waktu yang sudah pergi memang tidak bisa kembali lagi, Heechul tahu itu. Kebersamaan mereka memang sangat berharga, tapi cepat atau lambat nanti akan tiba saatnya dimana mereka akan menjalani kehidupan masing-masing. Dan saat waktu itu tiba semua kenangan akan momen-momen berharga merekalah yang akan jadi hal paling berharga dan sesuatu yang akan menguatkan mereka. Tapi tenang saja, mereka masih punya banyak waktu sekarang. Ia tidak mau menghabiskan waktunya untuk bersedih lagi, bukankah ia sudah bertekad tidak mau kehilangan sekali lagi? 

Heechul lalu meraih ponselnya, setelah mengikuti beberapa instruksi sambungan langsung jarak jauh terdengar jawaban dari seseorang diseberang sana. Leeteuk!

“Hyung, apakah kalian bersenang-senang? Aigooo, aku yakin konser SMTOWN kali ini tidak kalah hebatnya....Leader ssi, hwaiting!” Seru Heechul ceria.

Kamis, 20 Oktober 2011

KYU-LINE

Aloha,
Annyeong haseyo, yeorobun! ^^

Pernah denger tentang Kyu-Line? Pernah kan? Pernah dong ya? iya, kan?? ehehehe, maksa mode on.
Kyu-Line pertama kali diperkenalkan oleh Kyuhyun tanggal 23 September 2010 lalu. Saat itu ia mengupload sebuah photo di akun twitternya.

Kyu-Line, hotly heating up the last day of Chuseok. A wine party in the manner of cold city boys. We're Shinning Super Max ~^^

terus tanggal 5 September 2011 lalu dia lagi-lagi mengupload photo Kyu-Line tapi kali ini minus Wookie,

Kyu-Line yang legendaris berkumpul lagi setelah sekian lama...

eh, beberapa hari yang lalu dia juga nge-tweet lagi,

Berawal dari Changmin, dia tiba-tiba mengirimiku sebuah photo yang membuatku terkejut, dan lima menit kemudian Jonghyunnie juga mengirimkan sebuah photo.. ini adalah kekuatan Kyu-Line!

(*mereka menggunakan sebuah aplikasi iphone untuk menemukan selebriti mana yang mempunyai wajah yang mirip dengannya dan hasilnya Kyu dikatakan 100% mirip sama Changmin dan Jonghyun CN Blue. Nah loh, disini tiba-tiba muncul nama Jonghyun ^^)

Dan yang terbaru. seperti udah kita tahu kalo Kyu saat ini menggantikan posisi hyung-nya, Heenim, sebagai MC di acara Radio Star. Dan kemaren di acara tersebut dia menyebut-nyebut soal Kyu-Line juga.

Kyu-Line beranggotakan SJ's Kyuhyun (founder), SJ's Ryeowook, DBSK's Changmin, Shinee's Minho dan CN Blue's Lee Jong Hyun


Omonaaa, si magnae akhirnya meresmikan gank-nya dengan tambahan anggota Jonghyun CN Blue. hahahaaa. Aku masih penasaran sih dia merekrut para member tadi benang merahnya apa. Oke, kalo Kyu sama Changmin udah jelas sama-sama magnae, sama gamers, ehm.. sama-sama evil. Terus kalo Wookie, Minho sama Jonghyun mereka sama-sama apa, donk?? hahahaa.. kayaknya Kyu-Line random aja, nggak kayak Chocoball yang beranggotakan para artis dengan golongan darah AB semua. Yang pasti ya aku suka banget sama Kyu-Line dan yang pasti mereka ganteng semua. Suit..suiiitt...!



photo source :
Kyuhyun twitter acc @GaemGyu 

Senin, 17 Oktober 2011

KIM JANG HOON to SUPER JUNIOR


Seperti yang udah kita tahu kalo salah satu member SuJu, Heechul oppa tepatnya sebelum ikut wajib militer menyempatkan diri berkolaborasi dengan salah seorang penyanyi senior, Kim Jang Hoon sunbaenim, walaupun pada akhirnya kegiatan promosi lagu mereka Breakup Are So Like Me tidak diikuti oleh Heenim dan digantikan oleh dongsaeng-dongsaengnya ; Yesung, Eunhyuk, dan Shindong. Dan kegiatan promosi tersebut berakhir minggu kemarin. Berikut pesan yang ditinggalkan oleh Kim Jang Hoon untuk Super Junior.

The promotion for "Breakups are so like me" with Super Junior has ended with yesterday’s recording of Strong Heart.  (There are some activities left for me..Until the song becomes a big hit..)

Actually, the last appearance was supposed to be on two weeks ago but they were able to do it for one more week so the last appearance was on last week..
Because I filmed Strong Heart, yesterday was the last appearance.  
But I can't guarantee it 
 
Just like how men usually are, even though it was the last appearance together, we were just having fun and didn't say thank you. 
Umm..Thank you and I was happy so much so that I can't express it in words.

Heechul recorded the song and filmed the music video on the day before leaving for the military training camp. He suffered a lot all through the late night so I sincerely want to thank him.
Singing talent idol Yesungie who sang the song with a happy heart and agreed with my nonsense argument that the song one member has sang and left must be taken care of by the rest of the members.  Eunhyukie and Shindong who showed off inspiring choreography and comedyㅋㅋㅋ
Teukie who was meddling in the choreography..(he's unusual..)
Also, Ryeowookie and Sungminie who gave me a seat and spoon without saying a word.
Donghae who would laugh every time I would say a word..
The highlight was cute Kyuhyunie who would joke with me only a little bit at first because he was uncomfortable with me.  But then because Eunhyukie and Teukie were joking with me a lot.. I guess he thought he could do that too.  So little by little, he would joke with me..(Feeling a little scaredㅎㅎ)

I want to sincerely thank all the members of Super Junior as a sunbae.
I really hope there is only a blessing in their future.
The only thing I can help them is on concert. 
So if you need my help, I will go whenever you want and hammer a nail.
The only thing I have is money
If you want to drink or need money, call me..

I learned something from Super Junior.
It's passion.
It made me reflect on myself and it reminded me that I once had passion..
I'm going to do the rest of the promotion with excitement and passion.
I sincerely feel grateful to Super Junior dongsaengs.
I wish there is only a blessing in their future.

Sincerely,  


Kim Jang Hoon
Translate by Minnie sujuism.blogspot.com
PERMISSION MUST BE OBTAINED FROM SUJUISM.BLOGSPOT.COM TO RE-POST THE TRANSLATION

IN THE END PROMOTION OF A-CHA

Tanggal 16 Oktober kemarin adalah promosi terakhir dari album repackage Mr. Simple Super Junior, A-Cha. Para member (termasuk Heenim ^^) berkumpul bersama untuk merayakannya!


@AllRiseSilver : kami menyelesaikan promosi album kelima..! Terima kasih semua ( kami tidak menunggu anggota yang sedang pergi ke kamar mandi) twitpic.com/714ezx


Yeah, although u have finished A-Cha's promotion
but this is not an END, oppa..
Let's meet in Super Show
SS4 INDONESIA, please..!



Note :
Wookie yang lagi ke kamar mandi! hahaha




Source + photos : Star News via Naver
Cr : Allkpop
Eunhyuk's twitter acc
reshare by : My Shin Goon

#26HAEppyBday

Pesta kedua di bulan Oktober!
Tanggal 15 Oktober kemaren salah satu member tertampan SuJu (eh, tapi kan mereka semua ganteng ya? hahaha) merayakan ultahnya yang ke-26, dia adalah The King of Tears, Lee Donghae oppa!


 photo yang diambil para member saat merayakan ultah Donghae oppa 
seusai menghadiri 2011 Asian Song Festival ^^

 Dan berikut ucapan selamat ulang tahun dari sang leader melalui akun twitternya, 

@special1004 : Donghae kami yang tercinta! Dulu kau hanyalah seorang anak kelas 3 SMP, tapi kau sekarang telah menjadi Donghae dongsaeng yang keren! Aku mencintaimu! http://twitpic.com/70oifg
 
@donghae861015  : Aku sangat senang sepanjang hari ini! Sebagai (member) SUper Junior aku merasa sangat bersyukur! ELF aku mencintaimu! ^^ Thank U GOD http://lockerz.com/s/147323783


 
Saengil chukae, oppa!
I can't say anything or give u something
only this love and support will never end!
SARANGHAEYO ~





Translate by :
Jinn8812ELF@twitter
reshare by :
My Shin Goon
KYUNNIE

Jumat, 14 Oktober 2011

[MV] IN HEAVEN

Hulaaaa...!
Hehehe, nggak terasa udah hari Jum'at lagi nih, artinya weekend lagi, libur lagi, males-malesan lagi, hidup santai! Horeee...!

Oya, akhir-akhir ini aku lagi suka banget liat MV-nya JYJ, In Heaven. Well, sebenernya aku jarang sih ngikutin perkembangan boyband lain, tapi selain SuJu mungkin aku bisa dibilang fans-nya 2PM sama DBSK dan ujung-ujungnya suka juga donk sama JYJ yang semua membernya berasal dari DBSK. Dan.. akhir-akhir ini suka banget liat MV In Heaven soalnya jalan ceritanya romantis abis!


Junsu sedikit mengabaikan pacar yang begitu dicintainya oleh karena di sibukkan oleh pekerjaan. Dan pada suatu hari sebuah kecelakaan tragis membawa pergi Ji Hyo untuk selamanya.

Bertahun-tahun berlalu, Junsu yang berduka sekarang menjadi seorang pengusaha sukses, tapi tetap ada ruang kosong yang menganga dihatinya.

Ketika waktu mundur kembali ke tahun 2008 dan Ji Hyo muncul di depan pintunya, Junsu sadar bahwa dia telah diberi kesempatan kedua untuk membuat Ji Hyo bahagia. Tapi tanggal yang berulang itu adalah waktu yang dekat dengan tanggal kematian Ji Hyo ...






terkadang kita sibuk didunia kita sendiri 
hingga tanpa sadar menyakiti orang-orang yang mencintai kita..
waktu yang udah berjalan nggak akan pernah terulang
hargai setiap detik dan setiap perhatian yang kita terima..





Cr : MTVK
reshare by : raa-tsubasa
photo source : tvxq-aktf
(+Broken tsubasa)


Selasa, 11 Oktober 2011

HAPPY BIRTHDAY MAGNAE SUJU-M, HENRY!

Heyhooo..!
Kayaknya tiap bulan ada member SuJu yang ultah, ya. Dan sekarang giliran the real magnae a.k.a magnae dari magnae-nya Super Junior, Henry a.k.a Mochi yang ultah!



Have a Super Happy Birthday, Mochiii...!
Enjoy ur special day with the hyungs,
we wish u all the best for every single day
we LOVE ya!


SUNGMIN CEMBURU ^^

Tanggal 10 Oktober alias Senin kemaren Sungmin oppa mengupdate blog-nya dengan postingan yang cukup lucu. Dia kayak anak kecil yang nggak rela hyung-nya menikah (masih soal WGM Teukie). Cekidot!


Teukie-hyung Don’t get married..
ㅋㅋㅋㅋI object to this wedding!
That is to say I’m very jealous!!!!

Minteuk* sleeping in the waiting room~
ㅎㅎㅎㅎPosting one (photo) before sleeping~^^


Baca postingan Sungmin diatas kok aku mau ketawa banget, ya!? Omo, manja banget sih kamu, oppa! Ini baru Teukie ikutan WGM loh, gimana ntar pas dia nikah beneran?? hihihi.. Makanya bilangin sama member lain, Kyu khususnya, jangan ikutan WGM juga, yak!




Source: Sungmin’s Naver Blog

Senin, 10 Oktober 2011

Hello Baby VS We Got Married


Udah tahu banget donk kalo leader kita yang tertampan sekarang ikutan dua variety show sekaligus. Yup, Hello Baby sama We Got Married! Di Hello Baby Leeteuk oppa sama ke-empat member Sistar jadi appa dan eomma dari seorang baby nan cute bernama Kyumin. Aku belum nonton sih lantaran belum sempet donlot, tapi tau donk kalo yang namanya variety show Hello Baby dari dulu lucu plus oke punya, ditambah lagi disini kita bisa ngeliat gimana sih kalo si oppa harus ngurus anak kecil, eerr.. anaknya! ehehehe...

Happy Family


KyuMin dan appa :D


and,

special moment...


KyuMin with Kyuhyun appa ^^


Nah, kalo di WGM a.k.a We Got Married Leeteuk oppa berpasangan sama Kang Sora. Well, jujur aku belum pernah nonton drama yang dibintangi sama Kang Sora sih, tapi kemaren sempet liat WGM episode 1. Sedikit envy sih (*dasar fangirl, hihihi) tapi lucu juga liat Leeteuk oppa yang biasanya nggak bisa diem disana jadi malu-malu banget kayak anak gadis mau dilamar! hahaha.. Mana yang paling lucu tentu aja kehadiran double couple KyuMin - EunHae yang kayaknya sengaja dateng mendampingi sekaligus ngucapin selamat atas 'pernikahan' sekaligus say hello sama calon 'pendamping' hyung tertua mereka tersebut. Anehnya, si hyung yang ikut WGM eh malah ke-empat namja tadi yang cengengesan heboh + cekikikan, omonaaa...!


Well, Teukie oppa.. u're a dad of a cute kid and a someone's husband right now!
You're really president of the girls!
Hwaiting!!!



NOTE :
Mudah-mudahan setelah ini nggak ada
member Suju yang laen ikutan WGM,dah!
pleaseee >.< LOL

photo source :

Jumat, 07 Oktober 2011

SAY NO TO HORROR MOVIE, NO MORE!!!


Rabu sore kemaren lagi suntuk banget, rasanya mau ngapa-ngapain nggak mood. Eh, tiba-tiba aja nggak ada angin, nggak mendung, juga nggak ada hujan duit (ya iyalah..) kita kepikiran buat nonton film horor, wew! Sebenernya itu planning lama sih, tapi tiba-tiba aja hari itu gagasan tersebut kembali muncul. Awalnya kita janjian ber-3 ; aku, Ocy, sama Bunga. Tapi rupanya Bunga cuma dateng sebentar buat transaksi tukeran photo. Yup, kita tuker-tukeran photocard Donghae, Eunhyuk, Siwon, Sungmin sama Heenim, hohoho. Dia nggak ikutan nonton. Jadi tinggal aku berdua sama Ocy aja dan film yang kita pilih itu The Gravedancers. Soalnya sekilas baca sinopsisnya sih kayaknya seru gitu.

Well, The Gravedancers itu menceritakan tentang tiga orang sahabat semasa kuliah yaitu Harris, Sid, dan Kira. Mereka berjanji untuk datang sekali lagi ke makam sahabat mereka, Devin, untuk mengucapkan selamat tinggal. Udah serem juga sih dari awal menurutku, soalnya masa mau ngucapin selamat tinggal ke makam orang malem-malem. Hadeeeh... Terus di salah satu nisan di pemakaman tersebut mereka menemukan sebuah kartu. Tulisan yang tertulis disana mirip kayak puisi sih, tapi ternyata eh ternyata itu adalah mantera kuno untuk membangunkan roh orang yang sudah meninggal. Dan sialnya lagi Harris, Sid, dan Kira membangunkan roh dari psikopat-psikopat kejam yang siap membunuh mereka!

Secara umum jalan ceritanya lumayan sih, tapi emang banyak banget adegan seremnya. 99 menit berada di bioskop berasa kayak semaleman! Mungkin gara-gara aku penakut kali ya, makanya sampe sekarang masih suka kebayang-bayang. Poor me, hari itu juga udah nonton film horor, pulang kemaleman eh sekitar jam 2 malem malah ujan deres. Huhuhu, nggak nonton film serem aja aku paling takut yang namanya ujan tengah malem (iya, aku dari dulu parno sama yang namanya ujan tengah malem), lah ini nggak lama kemudian listrik juga mati! Aigooo, jadinya aku nggak bisa tidur lagi sampe kira-kira jam 4! hikz..

Dan pelajaran moral kali ini adalah kalo kamu penakut jangan sekali-sekali nekad nonton film horor malem-malem. Susah sendiri ujung-ujungnya ntar!



Kamis, 06 Oktober 2011

SUPER SHOW 4 a.k.a WORLD TOUR

 
Well, Super Junior oppadeul bakal memulai Super Show 4 mereka bulan November mendatang, start di kota Seoul. Beberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapore dan Thailand juga udah di konfirmasi akan jadi negara yang akan di singgahi oleh artis dari SM Entertaiment ini, termasuk juga kota-kota besar di Amerika dan Eropa. Hmm, masih sangat berharap sih Indonesia bakal masuk list dari SS4 ini. Mudah-mudahan banget. Ayo ELF kita berdo'a sama-sama! >.<

Berikut cuplikan artikel pernyataan resmi dari SMTOWN

The King of Global Korean Wave, Super Junior, will Hold World Tour!
Tickets for the Concert in Seoul will be Available on the 13th!

The King of global Korean Wave, Super Junior, will meet fans all over the world by having World Tour. 

Starting from Seoul on the 11th, “SUPER JUNIOR WORLD TOUR ‘SUPER SHOW4’” will be held in major cities in the Americas, Europe, etc. as well as in Asia such as Osaka, Beijing, Taipei, Bangkok, Singapore, etc. so it is expected to make global music fans feel excited. 

Especially Super Junior received an explosive response from music fans all across Asia through three tours including ‘SUPER SHOW3’ which was held in 13 cities in Asia for 20 times. Since Super Junior has received Lovecalls from many countries around the world, the concert scale will more expanded.  

Also, Super Junior has proved their tremendous popularity by performing at SMTOWN LIVE WORLD TOUR in LA, Paris, etc, therefore, this world tour will be another opportunity to prove their status as global star.

The first world tour will be held at the Gymnastics Stadium in Olympic Park, Seoul on November 19th and 20th and stages of hit songs, various performances and fancy stage management will make a fantastic concert which fans can meet Super Junior’s differentiated stages and charms. 

Moreover, tickets for the concert in Seoul will be available from October 13th at 8 p.m. on Gmarket and  fierce competition for tickets is predicted once again since Super Junior has strong ‘Ticket Power.’

Meanwhile, Super Junior has been performing with their follow-up song, ‘A-CHA,’ in earnest.

Rabu, 05 Oktober 2011

SUPER JUNIOR METAMORFOSA

Mungkin semua temen-temen ELF udah tau bahkan udah hapal sama album-album yang pernah dikeluarin sama SuJu, tapi tetep rasanya blog ini nggak lengkap kalo aku nggak posting tentang ini, hohoho..


The First Album (1JIB) "U"
Debut Pertama Kyu ^^


2JIB "Don't Don"
Comeback Kyu setelah kecelakaan ^^


3JIB "Sorry Sorry"
Starting Point Becoming The Hallyu Wave Leader!



4JIB "Bonamana"
Album pertama tanpa Hangeng, Kangin, dan Kibum
Tapi Kangin ikut berpartisipasi dalam lagu A Short Journey yang diciptakan oleh Enhyuk dan Donghae, lagu ini masuk didalam album repackage


5JIB "Mr. Simple"
Here we go, album terbaru.. dan setelah ini Super Junior katanya nggak akan merilis album lagi untuk sementara..


then, u can see the missing spot...

 Well, seperti yang Leeteuk oppa bilang 'This isn't an END but this is an AND'
atau seperti yang Kyu bilang 'Kisah baru kita dimulai sekarang!'
dan seperti yang selalu ELF bilang, 'kita akan selalu menunggu' kan?! ^^