Jumat, 14 Oktober 2011

[MV] IN HEAVEN

Hulaaaa...!
Hehehe, nggak terasa udah hari Jum'at lagi nih, artinya weekend lagi, libur lagi, males-malesan lagi, hidup santai! Horeee...!

Oya, akhir-akhir ini aku lagi suka banget liat MV-nya JYJ, In Heaven. Well, sebenernya aku jarang sih ngikutin perkembangan boyband lain, tapi selain SuJu mungkin aku bisa dibilang fans-nya 2PM sama DBSK dan ujung-ujungnya suka juga donk sama JYJ yang semua membernya berasal dari DBSK. Dan.. akhir-akhir ini suka banget liat MV In Heaven soalnya jalan ceritanya romantis abis!


Junsu sedikit mengabaikan pacar yang begitu dicintainya oleh karena di sibukkan oleh pekerjaan. Dan pada suatu hari sebuah kecelakaan tragis membawa pergi Ji Hyo untuk selamanya.

Bertahun-tahun berlalu, Junsu yang berduka sekarang menjadi seorang pengusaha sukses, tapi tetap ada ruang kosong yang menganga dihatinya.

Ketika waktu mundur kembali ke tahun 2008 dan Ji Hyo muncul di depan pintunya, Junsu sadar bahwa dia telah diberi kesempatan kedua untuk membuat Ji Hyo bahagia. Tapi tanggal yang berulang itu adalah waktu yang dekat dengan tanggal kematian Ji Hyo ...






terkadang kita sibuk didunia kita sendiri 
hingga tanpa sadar menyakiti orang-orang yang mencintai kita..
waktu yang udah berjalan nggak akan pernah terulang
hargai setiap detik dan setiap perhatian yang kita terima..





Cr : MTVK
reshare by : raa-tsubasa
photo source : tvxq-aktf
(+Broken tsubasa)


Tidak ada komentar: