Kamis, 19 Juli 2012

Super Junior's Star Life Theater

Udah tahu dong yah kalo Super Junior saat ini lagi ikut program Star Life Theater di KBS TV. Well, baru jalan sampe episode 3 sih. Episode pertama ngebahas soal kemenangan Wookie di Immortal Song 2, episode ke-2 kemaren ngebahas tentang Eunhyuk yang baru ngebeliin orang tuanya rumah dan para member plus orang tua mereka diundang semua skalian ruwahan (?). Sekalian syukuran maksudnya, ding! hehehe... Dan episode ke 3 semalem ngebahas soal sang leader tercinta.

Aku sendiri suka banget program ini. Melalui Star Life Theater kita bisa keseharian member Suju, gimana hebohnya mereka menjelang perform dan bisa menyaksikan betapa deket dan kompaknya hubungan mereka. Kayak waktu Wookie yang sekarang jadi member di Immortal Song 2 dan pas dia mau perform datanglah dua hyung-nya tercinta yang mau ngebantu stage si eternal magnae. Nggak cuma didaulat ikutan tampil, Eunhyuk sama Shindong juga mendadak jadi stylish juga sampe-sampe ngebantu milihin kacamata buat dongsaeng tercinta. hihihi.. Dan episode 2 juga nggak kalah seru saat para member sama ortu mereka kumpul dirumah baru Eunhyuk. Heboh banget deh, para ortu juga super kompak nggak kalah sama anak-anaknya. Dan ternyata ibunya Teukie juga udah dianggap leader sama para eomma, like mother like son! hihihi~


Dan salah satu adegan yang menurut aku bener-bener menyentuh adalah sewaktu para member baru datang dan eomma si eunhyuk menyambut mereka di depan pintu. Pas ngelihat kangin beliau nggak bisa menyembunyikan rasa harunya. Ibunya Eunhyuk nangis sambil meluk Kangin. Dari sini bisa keliatan kalo Super Junior akrabnya nggak cuma dengan sesama member aja, tapi keluarga mereka pun udah kayak sebuah keluarga besar yang saling peduli dan menyayangi.

Well, Star Life Theater masih akan berlanjut dan buat yang nyari link dengan engsub-nya bisa di check di
Raw credit: Excentrique from SJ-World.net
Subs: NKSubs @twitter


photo source : allkpop

Tidak ada komentar: