Kamis, 27 September 2012

LOVE LOVE LOVE CHANGKYU ^^

 
Mungkin aku jarang ngebahas soal Changmin di blog ini, emang cuma temen-temen deket aku aja sih yang tahu soal kecintaan aku sama magnae DBSK ini yang notabene temen deketnya bias sejati saya Cho Kyuhyun tercinta. Jadi sebagai pemuja ChangKyu tentu aja aku shock berat dan iri setengah mati sewaktu tahu ada lucky fans yang diajak ke stage sama kedua namja evil ini. Huweeeh, Cho Kyuhyuuuun....Shim Changmiiiin...sungguh teganya dirimu teganya teganyaaa.... *mendadak dangdut ceritanya, hihihi.. Anyway, congratulation deh buat cewek beruntung tadi dimanapun kamu berada ^^

Terus inget juga donk di page Thanks To-nya Kyu di album Sexy Free and Single Kyuhyun nulis 'Changmin, u're mine!' nah, di Thanks To yang Changmin tulis buat album Catch Me yang baru beberapa hari yang lalu dirilis DBSK, dia mention Kyuhyun juga loh! "................. Kyuline representative, Cho KyuHyun! Yes I am yours LOL" Aigooo, ini dua magnae kebangetan imutnya!!



love love love ChangKyu,
Because u're amazing just the way u're!







Note:
Changmin Thanks To trans by Fuzzybunny

Tidak ada komentar: