Senin, 01 Oktober 2012

Indonesia Open Grand Prix Gold


Pertama-tama mau ngucapin selamat dulu nih buat pasangan Ganda Campuran Indonesia Ahmad Tantowi / Lilyana Natsir sama Tunggal Putra Sony Dwi Kuncoro yang kemaren sukses menjadi juara di turnamen bulutangkis Indonesia Open GP Gold. Chukahamnida!

Sebenarnya kemaren Indonesia berhasil menempatkan 4 wakil di partai final sih, yaitu Tunggal Putra, Ganda Campuran, Tunggal Putri dan Ganda Putra, namun sayangnya dua nomor terakhir tadi gagal mempersembahkan emas sehingga total Indonesia hanya bisa mengantongi dua medali emas.

Pokoknya kemaren aku nggak cuma puas menyaksikan pertandingan tapi juga sukses nge-stalk Taufik Hidayat. hihihi... si aak makin tua kok makin cakep aja yak! Sayang banget kemaren nggak sempet ambil photo soalnya aku terkesima duluan, sampe-smpe Ocy yang sejatinya jadi temen seperjalanan aku lupakan begitu saja. haha!

Well, kalo soal jalannya pertandingan aku paling menikmati partai tunggal putra. Soalnya ya ini pertama kalinya aku bisa ngeliat Sony Dwi Kuncoro bertanding secara langsung (kemaren pas PON di Palembang aku cuma fokus sama Taufik, Simon, Candra Wijaya, Halim, sama Eng Hian) dan two thumbs up buat performance kak Sony kemaren. Debakidaa! apalagi kan lawannya nggak lain dan nggak bukan Hayom Rumbaka! Jadi pertandingan all Indonesian final kemarin berjalan seru secara kedua pemain tadi sudah amat sangat mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing sih, yeah...walaupun emang bisa dibilang Sony menang mudah atas juniornya tersebut. Dan kemaren diantara atlit-atlit yang bertanding beserta para pelatihnya ada sih wajah-wajah yang udah familiar, walaupun ada juga beberapa yang aku baru lihat secara udah lama juga aku nggak ngikutin berita soal bulutangkis, dan di tengah keramaian tersebut untuk kedua kalinya aku melihatnya, tetap dengan gaya kasualnya seperti biasa yang sedikitpun nggak pernah mengurangi kharisma serta wibawanya, Christian Hadinata!! Huhuhu..terharu biru deh bisa ketemu si oom untuk kedua kalinya, Christian Hadinata....orang yang selalu berada di balik cerita kesuksesan perbulutangkisan ganda putra Indonesia!

Well, sekali lagi selamat buat para pemenang turnamen Indonesia Open GP Gold 2012. Dan terima kasih buat para atlit Indonesia yang sudah berjuang mati-matian sampai akhir. No time for loser 'cause we're the champion of the world. Ciao!


Tidak ada komentar: