Selasa, 26 Maret 2013

SHINHWA BROADCAST

Tahu deh udah telat banget, tapi aku beneran lagi tergila-gila sama Shinhwa Broadcast! Super lucu, parah. Beneran! Ciyus! Miapah! (?) 


Sebelum ngomongin Shinhwa Broadcast, tentu aja aku sempet kenalan dulu dong sama yang namanya Shinhwa. Yak, Shinhwa itu boyband beranggotakan 6 member yang debut dibawah naungan SM Entertainment pada tanggal 24 Maret tahun 1998, jadi ya Shinhwa ini sesepuh-nya Super Junior sama DBSK. Shinhwa digawangin sama seorang leader yang biarpun sekarang udah cukup berumur tapi tetap tampan mempesona, Mun Jung Hyuk a.k.a Eric Mun (16 Feb 1979), dan sama kayak leader-leader boyband dari SM Ent. yang selalu kerepotan mengurus para dongsaeng hyper aktif-nya, Eric oppa pun nggak kalah kelimpungan menghadapi 5 makhluk ganteng lain yaitu Lee Minwoo ( 28 Juli 1979), Kim Dong Wan ( 21 Nov 1979), Jung Pil Gyo a.k.a Shin Hye Sung (27 Nov 1979), Park Choong Jae a.k.a Jun Jin ( 19 Agust 1980), dan si magnae Lee Sun Ho a.k.a Andy Lee ( 21 Jan 1981).

 Eric


 Min-woo


 Dong-wan


 Hye-sung


 Jun-jin


 Andy


Oya Shinhwa sendiri sudah lama keluar dari SM Ent. Mereka sempat hiatus tepat setelah merayakan anniversary mereka yang ke-10  pada tahun 2008 dan masing-masing mencoba mengembangkan solo karirnya serta bernaung dibawah agency yang berbeda, tapi kemudian pada tanggal 1 Juli 2011 mereka mendirikan Shinhwa Company sehingga mereka tercatat sebagai artis pertama yang mendirikan perusahaan sendiri. Setelah itu pada tanggal 5 Maret 2012 mereka mengumumkan comeback mereka, dan kemudian tepat pada tanggal 23 Maret 2012 album The Return resmi dirilis. And finally the legend is back! Sesuai yang mereka janjikan pada para fans-nya di konser terakhir mereka tahun 2008 bahwa mereka pasti kembali. and yeah..they keep their promise! Dan beberapa hari yang lalu tepat pada tanggal 24 Maret 2013 mereka merayakan hari jadi yang ke 15 tahun semenjak mereka bersama! \(*o*)/

Nah, balik lagi ke Shinhwa Broadcast ya, Shinhwa Broadcast ini juga merupakan bagian dari program comeback-nya Shinhwa ke dunia hiburan. Konsep acaranya tiap episode selalu beda. Ada yang Private tutorial misalnya tips-tips buat orang-orang yang tinggal sendiri, atau gimana cara memelihara ular, ada juga episode-episode yang menampilkan bintang tamu. Suju, Shinee, Sistar sama SNSD pernah jadi bintang tamu juga sih. Games-games tiap episode juga seru dan dijamin lucu. Soalnya ya member Shinhwa itu kocak semua! Baru ngeh sekarang kenapa member Suju bisa gokil semua gitu, lah sunbae-nya aja parah gini! hihihi~

Pokoknya ya buat semua yang Korean Lovers yang mungkin baca postingan-ku kali ini, Shinhwa Broadcast ini merupakan variety show yang sayang banget kalo dilewatkan! Super lucu, parah. Beneran! Ciyus! Miapah! (?) 

Hihihi, ciao!




Nb:
Btw tiap nonton Shinhwa aku keinget terus sama SJ + DBSK.
Semoga oppadeul bisa long-last kayak Shinhwa juga dan biarpun
mungkin saat ini kemungkinan buat DBSK bisa kembali bersama
berlima bisa dibilang sangat kecil, tapi semoga ada jalan nantinya. 
Amin ^^




Source:

Photo Cr :  
Credits: jTBC + Absolut Shinhwa

4 komentar:

badcloud mengatakan...

Uwooowww, seru nih kayaknya. Seeep! Masuk daftar tontonan XD

-buru2smsinbandar-

Lucu2 kan yah.. Gak enak kalo sedih2an :(

KYUNEE mengatakan...

iya seruuu, cb deh tntn sekali, dijamin lucu bgt! ^____^

Rayzieyah's Zone mengatakan...

yuhuuuu, saya jg pecinta SB. cinta deh sms sang leader, hye sung dan Dong wan :D ciyus deh miapah :D gikil pokoe :)

KYUNEE mengatakan...

iya cyyy, si leader begitu tampan mempesona tp gokil parah...srg jd tumbal para dongsaengnya! XD