Jumat, 12 April 2013

[Confirm] Super Junior Yesung Masuk Wamil Tanggal 6 Mei 2013


Tanggal sudah ditetapkan. Yesung akan masuk wamil tanggal 6 Mei mendatang.

Yesung sendiri sudah memberikan petunjuk tentang kepergiannya kepada para fans dalam konser Super Show 5 di Seoul yang lalu, dengan mengatakan, "Aku dulu menjadi trainee selama 5 tahun, dan sudah bersama para fans sebagai salah satu member Super Junior selama 8 tahun. Aku sangat bersyukur untuk semua cinta yang sudah kalian berikan. Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana berharganya saat-saat dimana aku bernyanyi diatas pentas. Selama aku tidak berada disini, tolong tetap bersama dengan para member Super Junior."

Kabar ini juga semakin tak terelakkan setelah SM Entertainment mengumumkan secara resmi mengenai tanggal pendaftaran wajib militer Yesung kepada pers. Yesung akan mendaftar pada tanggal 6 Mei, lalu akan memulai pelatihan dasar wajib militer selama 4 minggu. dan kemudian akan menghabiskan sisa 23 bulan setelahnya sebagai petugas pelayanan publik.

Yesung masih akan melakukan banyak jadwal sampai tanggal tersebut sementara ia juga menghabiskan waktu pribadinya, tapi sayangnya ia akan kehilangan kesempatan untuk mengikuti rangkaian Super Show 5 di Amerika Selatan yang akan dimulai akhir bulan ini di Brazil, karena kebijakan yang mencegahnya bepergian ke luar negeri dalam jangka waktu sebelum pendaftaran.

SM Entertainment juga mengungkapkan keinginan Yesung untuk mendaftarkan diri secara diam-diam, dengan demikian pada tanggal 6 Mei mendatang tidak akan diadakan acara pelepasan secara resmi.



Source: Allkpop
Trans by: @KyuNee2

Tidak ada komentar: