Selasa, 09 April 2013

[Preview Drama Korea] Queen of Ambition a.k.a Y A W A N G


Udah lama juga nih aku nggak nge-post tentang drama disini. Kangen juga, hehehe. Well, kali ini aku mau ngebahas tentang drama yang dibintangi oleh salah satu bias-ku yang tercinta, Yunho oppa! Ya, lagi-lagi saya nonton drama karena diiming-imingi (?) dengan seonggok pria tampan! *hihihi 


 Soo Ae as Joo Da Hae


Kwon Sang Woo as Ha Ryu / Cha Jae Woong


Kim Sung Ryung as Baek Do Kyung


U-Know Yunho as Baek Do Hoon


Go Jun Hee as Seok So Jung


Queen of Ambition atau Night King atau lebih dikenal dengan nama Yawang adalah drama yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Soo Ae, Kim Sung Ryung, dan seperti yang udah aku sebutin diatas Jung Yunho a.k.a U-Know Yunho, si leader tampan super macho-nya TVXQ!

Yawang menceritakan tentang seorang wanita ambisius nan serakah bernama Joo Da Hae. Joo Da Hae sejak kecil memiliki kehidupan yang sangat suram. Saat ia berumur sekitar 5 tahun orang tuanya melakukan percobaan bunuh diri karena tidak tahan dengan kerasnya kehidupan, saat itu ayahnya meninggal ditempat tapi ibunya berhasil diselamatkan. Tak lama kemudian Da Hae dititipkan ke Panti Asuhan dan di sanalah ia untuk pertama kalinya bertemu dengan Ha Ryu. Ha Ryu yang dititipkan di Panti Asuhan sejak ia baru berumur beberapa bulan tanpa mengetahui siapa orang tuanya yang sebenarnya, begitu menyayangi Da Hae. Dia sangat marah dan sedih saat Da Hae dijemput kembali oleh ibunya sehingga mereka harus berpisah. Saat itu ibunya sudah menikah lagi dan Da Hae kemudian mempunyai seorang saudara tiri.

Nasib mempertemukan kembali Da Hae dan Ha Ryu beberapa tahun kemudian. Saat itu tanpa sengaja Ha Ryu menerobos masuk kerumah Da Hae dan menemukan wanita yang begitu dicintainya tersebut dalam keadaan yang begitu memprihatinkan. Da Hae pingsan disamping mayat ibunya yang telah meninggal beberapa hari tapi ia biarkan begitu saja karena tidak mempunyai biaya untuk membiayai pemakaman. Dan setelah itulah semuanya bermula. Semenjak pertemuan kembali itu Ha Ryu dan Da Hae memutuskan untuk hidup bersama. Ha Ryu yang begitu mencintai Da Hae rela melakukan apa saja agar orang yang dicintainya tidak lagi merasakan hidup serba kekurangan. Dia menghabiskan hampir semua waktunya untuk bekerja dan mencari uang untuk kebutuhan mereka sehari-hari serta biaya kuliah Da Hae. 

Da Hae yang pada dasarnya memang pintar pun dengan segera menyelesaikan kuliahnya dengan hasil yang memuaskan, saat itu mereka sudah mempunyai anak perempuan yang lucu dan menggemaskan. Seakan semua mimpi buruk menghilang dan nasib baik memang berpihak kepada keluarga kecil mereka yang bahagia, tak lama kemudian Da Hae pun diterima bekerja di sebuah perusahaan besar milik Baek Hak Group. Da Hae yang pintar dan tekun pun dengan segera membuat atasannya, Baek Do Kyung, putri sulung dari pemilik Baek Hak Group bersimpati padanya. Namun sayangnya hal itu tidak bertahan lama. Melihat Da Hae yang notabene-nya merupakan karyawan baru namun langsung bisa mencuri simpati dari putri pemilik perusahaan membuat beberapa orang merasa iri dan ingin menjatuhkan reputasinya. Orang-orang tadi kemudian memberi tahu Baek Do Kyung bahwa Da Hae sengaja masuk ke perusahaan untuk mendekati adiknya, Baek Do Hoon. Da Hae sendiri memang sebelumnya sempat berkenalan secara tidak sengaja dengan Baek Do Hoon di kereta api dalam perjalanannya menuju kantor Baek Hak Group untuk melakukan interview dan memang sejak saat itu Baek Do Hoon langsung jatuh cinta padanya. Da Hae yang malang, sepertinya nasib buruk memang tidak bisa menjauh dari kehidupannya, Baek Do Kyung yang begitu menyayangi adiknya, Baek Do Hoon, kemudian segera memecat Da Hae secara tidak hormat.

Da Hae marah pada Baek Do Kyung, ia menyimpan dendam kepada Baek Hak Group, ia juga membenci kehidupannya. Ternyata setelah sekian lama kehidupannya tetap saja tak berubah.  Sekeras apapun ia berusaha nampaknya keberuntungan memang selalu menjauhinya dan kejadian tadi membuka semua luka lama yang selama ini selalu berusaha ia lupakan, ia merasa semua orang selalu memandang remeh dirinya serta menyebutnya pembawa sial dimanapun dia berada. Da Hae kemudian bertekad untuk membalas semua orang yang sudah menyakitinya, ia  berjanji suatu saat akan memiliki kehidupan yang lebih baik dan tidak akan memberikan kesempatan lagi pada  satu orang pun untuk memandang rendah dirinyanya, dan ia bersumpah suatu saat akan masuk kedalam keluarga Baek Hak dan membuat mereka menyesal karena telah bertindak sewenang-wenang padanya. Namun sayangnya kejadian itu juga membuat Da Hae berubah. Ia kemudian memutuskan meninggalkan Ha Ryu serta anak semata wayang mereka serta melupakan kehidupan masa lalunya.

So, berhasilkah Da Hae meraih semua ambisinya? Akankah Ha Ryu membiarkan Da Hae pergi begitu saja setelah semua yang telah dilakukannya untuknya dan dengan begitu saja melupakan semua kenangan serta meninggalkan keluarga mereka? 

Well, nonton aja langsung yak. Di jamin drama yang satu ini bisa membuat emosi kita yang nonton ikutan naik turun sepanjang 24 episodenya. Annyeong! ^^



Bonus pic
Cute Do Hoon with his 'noona'

 







Photo source :  klik 
Cr: SBS | via : Sharingyoochun.net 

5 komentar:

badcloud mengatakan...

Filmnya berat banget... :(

ada rekomendasi yang lucu2 gak? Yang konfliknya minimal. Semacam "to the beautiful you" gitu...

Dah stres euy... butuh refreshing :D

KYUNEE mengatakan...

Adaaaa... ^__^
cb deh kamu nntn Flower Boy Next Door. aku jg lg nntn itu, lucu, ringan pkkny cck deh buat hiburan di saat puyeng ^^

badcloud mengatakan...

Uwoooowww...
Seeppp....(^0^)>

Dah di harddisk! siap dieksekusi!!
XD

KYUNEE mengatakan...

aku jg msh nntn FBND, seruuu + cowokny imut bgt!

ada niatan pgn ngereview drama itu dsni sih tp keadaan lg ga memungkinkan T___T

Anonim mengatakan...

waktu pertama dvdnya keluar, langsung w kebet aja, soalnya ada yunhonya, eh tak disangka kereeeen critanya, slalu bkin penasaran ditiap episodenyaa... Very recommended la...